Sukses

Shezy Idris Terdiam saat Anak Ingin Punya Ayah Baru

Shezy Idris tetap memberi kewenangan terhadap mantan suaminya untuk mengunjungi dua buah hatinya.

Liputan6.com, Jakarta - Shezy Idris berstatus janda sejak Maret lalu dan berhasil memenangkan hak asuh terhadap kedua anaknya. Alhasil, perannya sebagai single parent pun membuatnya harus mencari nafkah sendirian.

Mendapatkan hak asuh anak, Shezy Idris tetap memberi kewenangan terhadap mantan suaminya, Krishna Adhyata Pratama, untuk mengunjungi dua buah hatinya.

"Kalau ayahnya mau ketemu misalnya minggu ini, ya sudah jemput. Kalau enggak, minggu depannya," ungkap Shezy Idris ketika ditemui di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Rabu (27/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Minta Ayah Baru

Menjadi janda 2 anak dirasa begitu berat bagi Shezy. Terlebih lagi buah hatinya sudah mulai bertanya-tanya hingga menuntut kehadiran ayah baru.

3 dari 5 halaman

Bertanya-Tanya

"Ya anak sudah tahu, bahkan yang kakak sudah mengerti. Dia nanya kenapa bunda sama ayah putus? Bahkan lebih kaget lagi, kemarin dia bilang, 'Bun aku butuh ayah'. Dia mau punya ayah baru, itu yang bikin aku enggak bisa ngomong," sambung kakak Sheza Idris itu.

4 dari 5 halaman

Belum Ingin Punya Pasangan Baru

Shezy mengaku masih belum punya niatan untuk mencari pasangan baru. Ia masih ingin menata diri dan hati sebelum bisa menjatuhkan hatinya kepada pria lain. 

5 dari 5 halaman

Memenuhi Kasih Sayang

"Doain saja, Insya Allah mau ada ayah baru atau tidak, aku bisa memenuhi kasih sayang yang mereka butuhkan. Aku bisa jadi ayah, ibu, sahabat, itu yang aku lakukan sekarang," jelas Shezy. (Guntur Merdekawan/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.