Sukses

Iggy Azalea Hingga Sean Kingston Bakal Tampil di Hello Bali Festival 2019

Iggy Azalea dan Sean Kingston jadi penampil utama Hello Bali Festival 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Rapper dan penyanyi Australia, Iggy Azalea, dipastikan tampil di Bali. Bersama sejumlah musisi mancanegara lainnya, Iggy Azalea bakal meramaikan perhelatan Hello Bali Festival pada 21-22 Desember 2019.

Iggy Azalea bukan satu-satunya musisi internasional yang bakal mentas di festival yang digelar di Pantai Mertasari Sanur ini.

Ada musisi internasional lain yang tak kalah menyengat antusiasme pecinta musik di Indonesia. Diketahui, perhelatan Hello Bali Festival 2019 digelar untuk menyambut pergantian tahun dengan kenangan tak terlupakan.

Berikut, daftar artis dan musisi yang bakal menemani Iggy Azalea untuk tampil dalam festival yang digagas Swan city bekerja sama dengan Eternal Management bersama dengan GFS Asia Entertainment & Dreamaker Management.

 

 

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sean Kington

Sean Kingston masuk dalam daftar penampil Hello Bali Festival 2019. Rapper asal Miami, Florida, Amerika Serikat, dipastikan tampil dengan lagu-lagu hits miliknya seperti "Beautiful Girls", "Eenie Meenie", "Dumb Love" dan "Party All Night".

3 dari 5 halaman

Mario

Penyanyi asal Beverly Hills, California, Amerika Serikat ini juga ikut meramaikan Hello Bali Festival 2019. Mario dikenal melalui lagu-lagunya yang berirama pop RnB seperti "Let Me Love You", "Just A Friend", "How Could You" dan "How Do I Breathe"

4 dari 5 halaman

Iyaz

Penyanyi bernama asli Keidran Jones ini pernah merajai tangga lagu Billboard Hot 100 pada tahun 2009 melalui lagu berjudul "Replay". 

Di Hello Bali Festival 2019, Iyaz tak cuma membawakan lagu yang bertengger di posisi dua Billboard HOT 100 tersebut. Ia dipastikan menyanyikan lagu hitsnya yang lain seperti "Solo" dan "Pretty Girls"

 

 

 

5 dari 5 halaman

Agnez Mo

Meski banjir sorotan mengenai pernyataannya soal tak memiliki darah Indonesia, Agnez Mo tetap menjanjikan sebagai pengisi acara. Aksinya di atas panggung selalu dinantikan para penggemarnya karena identik dengan dance tata koreografi yang menarik.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.