Sukses

Natasha Wilona Borong Dua Piala di SCTV Awards 2019

Dalam SCTV Awards 2019, Natasha Wilona mencuri perhatian dengan memborong dua penghargaan.

Liputan6.com, Jakarta - SCTV Awards 2019 telah digelar pada Jumat (29/11/2019) malam. 12 nominasi untuk berbagai kategori sudah dibacakan secara langsung di Studio Emtek, Jakarta Barat.

Dalam SCTV Awards 2019, Natasha Wilona mencuri perhatian dengan memborong dua penghargaan. Diantaranya adalah kategori Artis Paling Sosmed, dan Aktris Utama Paling Ngetop.

Untuk kategori Artis Paling Sosmed, Natasha Wilona berhasil mengungguli 14 nominator lain yang tak kalah ngetop.

Dengan penghargaan tersebut, Natasha Wilona berharap bisa menyebarkan pesan positif dalam bersosial media.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lebih Positif

"Nggak nyangka sama sekali. Terima kasih untuk semua keluarga, fans, semoga dengan dapat piala ini bisa mengajak masyarakat jadi lebih positif menggunakan sosmed," kata Natasha Wilona di atas panggung.

 

3 dari 5 halaman

Unggul dari Irish Bella

Sementara untuk kategori Aktris Utama Paling Ngetop, Natasha Wilona berhasil menang dari nama-nama besar lain seperti Febby Rastanty (Cinta Anak Muda), Irish Bella (Cinta Suci), Marshanda (Orang Ketiga), dan Nikita Willy (Cinta Buta).

 

4 dari 5 halaman

Tak Menyangka

Bahkan Natasha Wilona sendiri tidak menyangka bisa menyabet dua penghargaan sekaligus. Terlepas dari itu semua, tidak lupa Natasha Wilona menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mendukungnya.

 

5 dari 5 halaman

Untuk Fans dan Keluarga

"Kali ini aku speechless banget, pertama-tama aku nggak akan lupa ngucapin Tuhan yang sudah luar biasa. Keluarga apalagi yang selalu disampingku melalui semua, sahabat, temen-temen lain juga. Aku ngerasa beruntung bareng kalian," kata Natasha Wilona.

"Fans juga, yang sudah seharusnya kupanggil keluarga juga. Penghargaan ini untuk kalian semua," kata Natasha Wilona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini