Sukses

Prilly Latuconsina Angkat Bicara Usai Endy Arfian Seret Namanya Dalam Urusan Asmara

Endy Arfian meminta maaf kepada Prilly Latuconsina, karena telah menyeret namanya dalam hubungan asmaranya dengan Safira Crespin.

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina, disebut-sebut sebagai orang ketiga atas keretakan hubungan asmara Endy Arfian dan Safira Crespin. Bahkan, Safira sempat menuding Endy berselingkuh dengannya.

Hal itu dipicu atas pengakuan Endy Arfian kepada Safira, dirinya telah mencium Prilly Latuconsina.

Namun, setelah Endy Arfian dan Safira resmi putus, pemain film Pengabdi Setan ini membuat pengakuan yang mengejutkan mengenai hubungannya dengan Prilly Latuconsina, di Instagram Story, Jumat (29/11/2019).

Ia menyatakan bahwa ucapan yang sempat dilontarkannya pada Safira itu hanya mengada-ada. Endy Arfian tidak mencium Prilly Latuconsina.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Minta Maaf

Di akhir video, Endy Arfian juga meminta maaf bukan saja kepada Prilly Latuconsina, tapi juga pada keluarga dan penggemar pemain film Danur tersebut.

"Saya mau minta maaf yang sebesar-besarnya untuk Prilly Latuconsina, seluruh keluarganya dan semua fans-fansnya. Semoga ini jadi pelajaran untuk saya ke depannya dan untuk kita agar nggak langsung berasumsi dan melihat masalah secara sepihak. Terima kasih," tutur Endy Arfian. 

 

3 dari 5 halaman

Kakak Adik

Endy Arfian mengaku tak memiliki hubungan spesial dengan Prilly Latuconsina. Mereka hanya berkomunikasi layaknya kakak dan adik.

"Hubungan saya sama Prilly itu cuma sebatas adik kakak, karena kita udah kenal dari kecil. Kita dekat dari kecil, syuting bareng dan setelah Get Married series ini kita semua emang jadi sahabat. Prilly juga baik sama semua orang," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Menghargai

Prilly Latuconsina rupanya telah melihat pengakuan Endy. Ia pun menghargai perbuatan cowok yang sudah dianggapnya sebagai adik.

"Terima kasih atas kejujurannya :) aku sangat menghargai itu. aku tau kamu anak baik. you are my brother no matter what!," tulis Prilly di Instagram Story, Jumat (29/11/2019).

 

5 dari 5 halaman

Keluarga

Dalam unggahan lainnya, Prilly Latuconsina memperlihatkan sebuah video singkat keakrabannya dengan Endy Arfian serta tiga cowok lainnya.

"They are not just friends they are family," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini