Sukses

Rafathar Berinteraksi dengan Choi Siwon, Bikin Gemas

Interaksi Choi Siwon dengan Rafathar membuat heboh penggemar. Mereka merasa bahwa Rafathar benar-benar beruntung.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina dan Rafathar beserta teamnya tengah berkeliling dunia. Saat ini mereka telah sampai di salah satu negara bagian Asia Timur, Korea Selatan.

Sesampainya di Seoul, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengajak Rafathar berkunjung ke salah satu agensi hiburan terbesar di Korea Selatan, SM Entertainment. Mereka bahkan bertemu langsung dengan salah satu anggota Super Junior, Choi Siwon.

Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasangan selebritas ini berfoto bersama visual Super Junior tersebut sembari memegang es krim. Sementara Rafathar menutup wajahnya.

"Saranghaeyo @siwonchoi the humble Man!! Jangan lupa follow @smtown_idn ya noww. Makasih sudah mempertemukan kita," tulisnya sebagai keterangan foto, Kamis (28/11/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mengelus Kepala Rafathar

Menariknya lagi, di media sosial juga tersebar video interaksi antara Choi Siwon dengan putra semata wayang Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad.

Dikutip dari video di Instagram Chevirgo, Siwon yang berbusana abu-abu terlihat berdiri di hadapan Rafathar Malik Ahmad. Ia lantas mengelus kepala anak berusia 4 tahun tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Bikin Iri

Interaksi Choi Siwon dengan Rafathar membuat heboh penggemar. Mereka merasa bahwa Rafathar benar-benar beruntung.

"Oppaaaa mau dong dielus," kata pengguna akun Instagram @kikyo245.

"Tumben Rafathar mau. Coba kalau sama Om Baim auto lari terus marah marah," ucap pemilik akun @preorderbyfebs.

"Jadi Rafathar seru banget perjalanan hidupnya. Untungnya aku enggak suka Kpop jadi biasa aja. Tapi kalau ketemu ya ama Lee Min Ho mungkin beda lagi," tambah @maika_kasih.

 

4 dari 5 halaman

NCT

Selain bertemu dengan Choi Siwon, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga bertemu dan berfoto dengan boyband asuhan SM Entertainment lainnya, NCT.

 

5 dari 5 halaman

Buka Tanya Jawab

"Lagi jalan-jalan ke @smtown ketemu NCT Dream! Kerennn! Open Q n A nowww hahahaha," tulisnya sebagai keterangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini