Sukses

DAY6 Mendarat di Jakarta, Disambut Heboh Penggemar

Sesekali para personel DAY6 tampak mengulas senyum membalas sapaan My Day Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta DAY6 telah menginjakkan kaki di Jakarta, Kamis (28/11/2019). Seperti diketahui, kedatangan Young K dkk adalah untuk menggelar konser selama dua hari di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.

DAY6 tiba di bandara internasional Soekarno Hatta pada Kamis (28/11/2019) malam. Kedatangan band asuhan JYP Entertainment ini langsung disambut antusias oleh My Day (fans DAY6).

Sesekali para personel DAY6 tampak mengulas senyum membalas sapaan My Day Indonesia. Seperti yang dilakukan Wonpil kepada salah satu penggemar yang memanggil namanya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Disambut Heboh

"Okay here we are..... This is the video when Wonpil notice me, and he throws a smile to me. I was shouting his name alot bcs he’s that close.....Am I still alive????? When he’s smiling I cant breathe?" tulis ykbassists di Twitter.

3 dari 5 halaman

Dijaga

Demi menjaga kenyamanan dan ketertiban, pasukan keamanan berseragam biru dikerahkan. Mereka membuat pagar betis mendampingi kelima personel DAY6 dari terminal kedatangan menuju mobil.

Sebelum konser, DAY6 sendiri dijadwalkan bakal melakukan sesi exclusive interview bersama Showbiz Liputan6.com. Jadi, pastikan My Day tak ketinggalan update terbaru beritanya!

4 dari 5 halaman

Dua Hari

Konser DAY6 di Tanah Air akan dilangsungkan selama dua hari yaitu 30 November - 1 Desember 2019 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.

5 dari 5 halaman

Kota ke-15

Rangkaian konser DAY6 WORLD TOUR 'GRAVITY' sendiri diawali di Seoul, Korea Selatan pada Agustus 2019. Jakarta menjadi kota ke-15 yang mereka singgahi. Setelah Jakarta, mereka akan singgah ke Bangkok, Thailand.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini