Sukses

Gloria Jessica, Nomine AMI Awards 2019 yang Kembali Buka Mata

Gloria Jessica merilis single yang diberi judul Buka Mata

Liputan6.com, Jakarta - Anugrah Musik Indonesia (AMI) Awards 2019 juga memasukkan nama penyanyi Gloria Jessica sebagai nominator. Gloria Jessica masuk nominasi di kategori Artis Solo Jiwa / R&B Terbaik AMI Awards 2019.

Gloria Jessica bersaing dengan Monica Karina, Rahmania Astrini, Rinni Wulandari dan Teza Sumendra. Meski pada akhirnya, Rahmania Astrini berhasil memenangkan kategori di AMI Awards 2019 tersebut.

Di tahun 2019, bukan cuma nominasi AMI Awards 2019 yang didapat Gloria Jessica. Sebab, ia juga berkesempatan untuk merilis lagu terbarunya yang berjudul "Buka Mata".

Lagu tersebut menjadi momentum comeback Gloria Jessica setelah setahun lebih tak menelurkan karya baru.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bikin Lirik Sendiri

Di single terbarunya ini, Gloria Jessica menulis sendiri lirik lagu dan terlihat dalam aransemen musiknya. Ia juga berkolaborasi dengan musisi dan produser Joseph Saryuf yang juga dikenal dengan Iyub Santa Monica & Direct Action.

 

3 dari 4 halaman

Inspirasi dari Matahari

"Lagu ini terinspirasi dari matahari yang senantiasa membujuk kita untuk terbangun di pagi hari," kata Gloria Jessica melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Jumat (29/11/2019).

 

4 dari 4 halaman

Pengingat

"Lagu Buka Mata diciptakan bukan hanya untuk membuai telinga para pendengar, tetapi juga berlaku sebagai pengingat akan pentingnya kesadaran hati dan jiwa untuk merefleksikan diri atas setiap pilihan hidup yang kita ambil," dia melanjutkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.