Sukses

The Simpsons Bakal Segera Tamat Setelah 3 Dekade Tayang?

The Simpsons tayang sejak 1989 dan memiliki labih dari 600 episode.

Liputan6.com, Los Angeles - Kisah keluarga kocak dan nyeleneh The Simpsons, telah menghibur publik selama lebih dari tiga dekade. Namun ada spekulasi bahwa serial animasi legendaris ini akan tamat sebentar lagi. 

Ini berawal dari pernyataan komposer di belakang lagu tema ikonis The Simpsons, Danny Elfman. 

Danny Elfman menyebut program itu akan mengucapkan selamat tinggal kepada kota Springfield dan anggota keluarga The Simpsons, yakni Homer, Marge, Lisa, Bart dan Maggie, dalam beberapa bulan mendatang.

Hal itu diungkapnya dalam sebuah wawancara dengan publikasi Irlandia Joe.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tahun Terakhir?

"Dari apa yang saya dengar, itu akan segera berakhir," kata Elfman ketika ditanya apakah program tersebut telah mencapai puncaknya seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat (29/11/2019).

"Saya tidak tahu pasti, tetapi saya pernah mendengar bahwa itu akan terjadi dan ini tahun terakhir," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Sampai 3 Dekade

Elfman mengaku bahwa awalnya ia tidak menyangka jika The Simpsons bisa berlangsung hingga tiga dekade. "Yang bisa saya katakan adalah bahwa saya sangat terkejut dan kagum karena bisa berlangsung selama itu," ujar Elfman.

 

4 dari 5 halaman

Dikira Hanya 3 Episode

Ia justru mengira bahwa The Simpsons hanya bakal berjalan dalam tiga episode lalu kemudian dibatalkan. "Jadi percayalah padaku, itu adalah salah satu kejutan besar dalam hidupku," tuturnya.

 

5 dari 5 halaman

Sejak 1989

The Simpsons diciptakan oleh Matt Groening dan pertama kali ditayangkan pada tahun 1989. Sejak ditayangkan, The Simpsons memiliki 670 episode yang mengesankan termasuk kehadiran bintang seperti Seth Rogen, Chris Martin dan Lady Gaga.

(Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini