Sukses

Samsons Masih Andalkan Tema Cinta di Electrify My Soul

Samsons merilis lagu terbaru berjudul Electrify My Soul.

Liputan6.com, Jakarta - Grup band Samsons kembali merilis lagu terbaru. Kali ini, band beraliran pop tersebut memilih "Electrify My Soul" sebagai judul lagu anyar.

Seperti di lagu-lagu sebelumnya, Samsons mengambil tema percintaan untuk karya terbaru ini. Lagu bertema cinta seolah tak bisa lepas dari band yang dikenal pecinta musik melalui lagu "Naluri Lelaki".

Band yang kini digawangi Aria Dinata pada vokal, Irfan Aulia Irsal pada gitar, Erik Partogi Siagian pada gitar, Aldri Dataviadi pada bass dan Chandra Cristianto pada drum ini, mengakui jika materi tentang percintaan jadi inspirasi bagi lagu terbaru mereka.

Akan tetapi, menurut Samsons, lagu tersebut tak hanya ingin memanjakan pecinta musik dengan lirik dan nada-nada yang melankolis. 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lebih Luas

"Lagu ini memang bertemakan cinta, namun cerita dalam single Electrify My Soul dapat diterjemahkan sebagai suatu kekuatan cinta yang universal," kata Aria Dinata mengomentari single terbarunya di Jakarta, Jumat (29/11/2019).

 

3 dari 5 halaman

Menguatkan Hati dan Jiwa

"Tidak hanya berkisar kepada perjalanan dan hubungan cinta kasih terhadap kedua insan, namun bisa diaplikasikan terhadap sesama umat manusia. Sebuah cinta yang saling menguatkan hati dan jiwa," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Lirik Berbahasa Inggris

Ia menambahkan, berbeda dengan lagu-lagu Samsons sebelumnya, di single “Electrify My Soul” Samsons menggunakan bahasa Inggris tidak hanya pada judulnya saja, tetapi juga dalam keseluruhan liriknya.

 

5 dari 5 halaman

Kuat dengan Aransemen

Band yang mengusung pop rock ballad kembali memberikan sentuhan suara synthesizer juga mendominasi latar musik lagu terbaru mereka, meneruskan impovisasi pada single “Stay As You Are” beberapa waktu lalu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.