Sukses

Morgan Oey Jadi Manusia Dari Masa Depan

Morgan Oey bermain dalam film berjudul Eggnoid.

Liputan6.com, Jakarta Film Eggnoid karya rumah produksi Visinema Pictures akan segera tayang pada 5 Desember 2019 mendatang. Film yang disutradarai oleh Naya Anindita ini mengangkat kisah Ran, gadis belia yang sedang tumbuh menjadi seorang remaja.  

Sejak dua tahun lalu, Ran memiliki seorang sahabat terbaik bernama Eggy. Perlahan kehidupan Ran mulai berubah dari yang sedih menjadi lebih baik bahkan ceria semenjak kehadiran Eggy.

Namun, kedekatan mereka berdua yang awalnya hanya sahabatan perlahan berubah, Eggy mulai jatuh cinta kepada Ran. Seperti yang terlihat dalam potongan trailer film Eggnoid yang dirilis pada Minggu 10 November 2019. 

Eggy yang mendapatkan tugas untuk memberikan kebahagian kepada Ran, ternyata terikat dengan aturan main yang beresiko dipulangkan kembali ke masa depan jika mulai memainkan perasaan kepada masternya.

 “Dan kalau dengan sadar melakukan pelanggaran, satu sayap akan hilang. Kalau tiga sayap hilang, lu akan dikirim balik ke masa depan untuk diprogram ulang. Itu berarti memori lu akan dihapus. Dan apa yang sudah lu lakuin selama dua tahun ini akan sia-sia,” ujar martin yang berperan sebagai Zion.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komik Digital

Film Eggnoid merupakan film yang diangkat dari komik digital webtoon sukses yang telah dibaca oleh jutaan orang dibeberapa Negara dan akan segera tayang pada 5 Desember 2019 mendatang. 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Pemain

Film kedua belas dari Visinema ini dibintangi oleh aktor dan aktris seperti Morgan Oey, Sheila Dara, Kevin Julio, Luna Maya, Anggika Bolsterli, Reza Nangin, Martin Anugrah, Fatih Unru, Reuben Elishama, dan Marissa Anita.

Bagi kalian para pecinta komik Eggnoid bikinan LINE Webtoon, penasaran seperti apa kisah Eggy dan kawan-kawannya di layar lebar? saksikan penayangan perdana trailer film Eggnoid terlebih dahulu pada 10 November 2019. Untuk informasi Ikuti terus perkembangan film Eggnoid di Instagram @visinemaid @filmeggnoid, Twitter @visinemaid, dan Youtube Visinema Pictures (https://youtu.be/Y7maBc4tx6g?t=5)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini