Sukses

Sinopsis FTV SCTV Pacarku Cantik tapi Boong, Tayang Jumat Pagi Ini

Pacarku Cantik tapi Boong ditayangkan mulai pukul 10.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Kisah FTV SCTV kali ini tentang Badriah, adalah seorang cewek yang aslinya culun, kacamata botol, rambut juga jabrik kaku dan kulitnya coklat. Gara-gara penampilannya, Badriah yang kerjanya sehari-hari jadi tukang aqua galon, suka diledek teman-temannya. Di depan semuanya, Badriah selalu bergaya sok asyik, padahal dalam hati membatin, seandainya dia itu secantik SISIL, cewek penjual kopi yang dagangannya selalu laris karena kecantikannya yang membuat cowok-cowok selalu antri.

Suatu hari, saat Badriah sedang mengganti aqua punya Sisil, Badriah menguping kalau Sisil ini ternyata ikut paket perawatan pelangsing dan pemutih, yang membuat Sisil jadi kinclong. Badriah langsung kepengen, namun apa daya, baru masuk ke salon perawatan, biayanya gila-gilaan dan saat Badriah minta duit ke Nyak tentu saja dilabrak, elu musti bersyukur dikasih kesehatan dan kekuatan bisa gotong aqua!

FTV SCTV Pacarku Cantik tapi Boong masih berlanjut. Di saat bersamaan, waktu lagi bawa aqua, galon Badriah menggelinding dan nyaris bikin jatoh DION, cowok ganteng anak boss di kantor itu, yang gara-gara gayanya selalu selengeean dan sederhana (sudah selalu dimarahi sama Mami karena kok orang kaya tapi gayanya lusuh, Cuma menurut Dion itu adalah konsep). Dion  pun dongkol, dan ngomelin Badriah. Badriah jekas-jelas nggak terima. Badriah pikir Dion itu Cuma levelan OB. Jadi siapa elu OB main berani-berani marahin gua! Dion kaget dilabrak Badriah, karena dia pikir semua orang sudah tahu siapa dia. Berani juga ni cewek culun satu. Gara-gara Badriah, Dion jadi kepikiran terus..

Selesai pasang aqua, Badriah lihat ada pengumuman penerimaan lowongan sebagai sekretaris. Salah satu syaratnya adalah penampilan kudu menarik. Badriah langsung puyeng, gimana caranya dia bisa diterima? Padahal gajinya lumayan banget apalagi Nyak lagi bete gara-gara genteng bocor terus nggak beres-beres dibenerin sama tetangga Badriah si Omar yang ngakunya doang serba bisa padahal aslinya serba bingung.

Bagaimana FTV SCTV ini selanjutnya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Putar Otak

Badriah mutar otak, setelah browsing-browsing ternyata ada nih cara-cara buat cantik. Buat rambut jabriknya, Badriah mesen wig. Buat kulit, Badriah pesen make up yang bikin kinclong kayak cewek korea. Buat mata, Badriah pesen lensa kontak yang bikin mata belo sekalian warnanya biru kebule-bulean. Buat beli semuanya, Badriah ngutang dulu sama si Omar, dengan imbalan Omar bakalan dapet stok galon gratis selama setahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini