Sukses

Andra And The Backbone Heran Ada Konser Band di Acara Wisuda

Andra And The Backbone Hebohkan Wisuda Akbar UBSI ke-52.

Liputan6.com, Jakarta Andra and The Backbone menjadi bintang tamu di acara wisuda akbar Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) hari ke-3, Rabu (27/11/2019). Andra and The Backbone menjadi band yang sering tampil di kampus yang terletak di kawasan Kaliabang, Bekasi, Jawa Barat ini. 

Saat ditemui sebelum tampil, Deddy, vokalis Andra and The Backbone menceritakan kalau penampilan ini menjadi tahun ke-4 mereka tampil di panggung wisuda akbar UBSI yang ke-52.

Wisuda digelar selama 5 hari dari Senin sampai Jumat, 25 - 29 November 2019 di BSI Convention Center (BSI Concen), Kaliabang, Bekasi, Jawa Barat.

"Ini sudah tahun ke empat sih. Terakhir awal tahun 2019 kalau nggak salah, kami diundang. Hampir setiap wisuda kami pasti diundang," ujar Deddy Andra and The Backbone kepada wartawan, baru-baru ini.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Unik

Deddy juga menceritakan bahwa wisuda UBSI sangatlah unik. Pasalnya, di UBSI seremonial wisuda mengundang musisi-musisi ternama tanah air sebagai hiburannya. Meski begitu, seremonial wisuda ini tetap digelar tanpa mengurangi rasa khidmatnya. 

"Se-inget saya, UBSI satu-satunya yang mengundang kami di acara wisuda ya, tampil di hadapan orang yang pakai toga rasanya baru di sini. Menurut saya ini unik sekali," jelas Deddy.

 

3 dari 5 halaman

Heboh

Andra and The Backbone tampil membawakan 4 lagu hits mereka. Suasana semakin meriah saat lagu andalan 'Sempurna' dinyanyikan dengan mengajak dua orang wisudawan naik ke atas panggung.

 

4 dari 5 halaman

Kesan

Semua wisudawan terlihat sangat menikmati dan larut dalam keseruan dengan penampilan Andra and The Backbone. Menurut Rektor UBSI Dr. Mochamad Wahyudi, M.M, M.Kom, M.Pd , UBSI ingin memberikan kesan bahagia di tengah suasana khidmat dan haru pada seremonial wisuda. 

"Kami ingin memberi kesan yang tidak terlupakan bagi para wisudawan, dengan menghadirkan band-band papan atas Indonesia untuk menambah suasana di acara wisuda ini," kata Wahyudi saat ditemui usai memberikan sambutannya.

 

5 dari 5 halaman

Aplikasi

Sementara, Deddy mengucapkan selamat bagi para wisudawan dan berpesan agar wisudawan bisa mengaplikasikan ilmu yang sudah mereka pelajari di kampus. 

"Mudah-mudahan ilmu yang sudah didapatkan di kampus bisa diaplikasikan di dunia nyata. Bisa bekerja di tempat orang lain alhamdulillah, bisa menciptakan lapangan buat orang lain lebih alhamdulillah," harapnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini