Sukses

PODCAST Horor: Misteri Tangisan Bocah di Rumah Peninggalan Kakek-Nenek

Podcast horor episode perdana ini bercerita tentang apa? Dengarkan persembahan Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Podcast Horor Liputan6 kali ini adalah kisah misteri episode perdana. Tentang sepasang Kakek dan Nenek usia 80-an tahun tiba-tiba meninggal secara misterius. Dugaan warga mereka meninggal karena dibunuh, ada pula yang mengira mereka bunuh diri. Anehnya saat ditemukan, posisi jasad kakek dan nenek saling berpegangan tangan.

Dikisahkan Podcast  Horor Liputan6, mereka berdua wafat meninggalkan sebuah rumah, yang kini rumah tersebut kosong dan sudah tidak terurus lagi. Semenjak kepergian mereka dari dalam rumah sering terdengar suara tangisan bocah. Warga sempat geger dan tak berani lewat depan rumah peninggalan kakek dan nenek itu.

Munculnya tangisan bocah membuat tim Podcast Misteri Liputan6.com untuk mendatangi lokasi rumah peninggalan tersebut. Dari informasi warga sekitar, pasangan lanjut usia itu tidak memiliki anak, ataupun cucu. Lalu siapakah bocah yang sering terdengar menangis dari dalam rumah kosong tersebut?

Berikut ini kisah misteri tangisan bocah di rumah peninggalan kakek - nenek dalam kemasan Podcast Liputan6 kali ini. Simak...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Podcast Bisa Didengar di Sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.