Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Kamis, 28 November 2019: Hiro Minta Maaf pada Hariman

Episode Anak Langit Kamis sore bercerita tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Anak Langit kali ini tentang Marissa yang mau berangkat kerja. Ayumi datang langsung berhenti dan sembunyi. Ayumi tepuk jidat kenapa juga gue malah bawa Hiro ke kosan yang sama dengan Marissa.. gue jadi ribet sendiri.

Sementara itu Anak Langit juga menceritakan Hiro terima telpon Ayumi. Saat itu Ayumi bilang dia bawain sarapan. Hiro senyum dan berterimakasih, mulai sekarang Hiro minta Ayumi jangan pernah hubungi dia. Hiro juga tidak mau Ayumi celaka karena dekat sama dia.

Hiro masih pakai hodie, dia melihat dari kejauhan gitu... Dia cuman mendoakan untuk kesembuhan Tari. Dedeh tampak sedih sedang ditenangin sama Babe Rojaq. Hiro merasa harus kasih tahu Babe Rojaq sama Dedeh.

Ayumi keluar lagi bawa barang dan siap pergi kerja,  Erdin ternyata  nungguin Ayumi dan minta maaf lagi karena tadi malah melepas Ayumi.

Saksikan kelanjutan Anak Langit.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Marissa Akan Bantu

Marissa marahi Toni habis-habisan karena masih malakin pedagang. Marissa minta Toni berhenti berulah seperti itu. Toni mengaku dia tidak bisa kerja yang lain. Marissa bilang bisa kok, Marissa akan bantu..

Hiro masuk kamar mengendap-endap Dia buka lemari dan ambil surat surat pentingnya, sertifikat tanah. Sebelum dia pergi dia ambil kertas lalu menulis di atas kertas itu. Hiro minta maaf yang sebesar besarnya ke Hariman..

 

3 dari 3 halaman

Malah Ngeledekin

Saka tampak sedang mimpin anak anak Bandit untuk malakin orang di taman. Toni lewat berhenti, dia kaget melihat anak Bandit sekaligus kesal.Toni pun menghampiri mereka.  Anak Bandit malah ngeledekin Toni.

Bik Aah muncul dengan panik menghampiri Hariman dan kasih kertas yang ditulis Hiro. Hariman membacanya dengan sedih..

Hiro kejauhan dia melihat Toni muncul di kejar anak anak bandit. Hiro tampak heran, Hiro langsung berhenti... Hiro sengaja melemparkan botol minuman ke motor anak bandit paling depan..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini