Sukses

Ayu Ting Ting Gelar Konser Tunggal Demi Kuatkan Status Diva Dangdut?

Beredar kabar, Ayu Ting Ting menggelar konser tunggal untuk menguatkan status sebagai diva dangdut.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting mengumumkan konser tunggalnya yang bertajuk "10 Tahun Suara Hati Ayu Ting Ting: Karya Mimpi dan Harapan." Konser ini akan digelar di Tennis Indoor Senayan Jakarta, pada Sabtu, 28 Maret 2020.

Dalam konser itu, Ayu Ting Ting akan berkolaborasi dengan sejumlah penyanyi seperti Didi Kempot, Andmesh, Andien, Betrand Peto, hingga diva pop Titi DJ. Ayu Ting Ting mengakui, persaingan di industri musik dangdut Tanah Air makin sengit.

Pendatang baru bermunculan dan melahirkan banyak hit besar. Beredar kabar, Ayu Ting Ting menggelar konser tunggal untuk menguatkan statusnya sebagai diva dangdut. Benarkah?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menjawab Pertanyaan Penggemar

"Enggak juga, lebih tepatnya saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung karier saya selama 10 tahun. Termasuk keluarga,” beri tahu Ayu Ting Ting kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta Selatan, Rabu (27/11/2019).

Menurut Ayu Ting Ting, konser tunggal ini sekaligus menjawab pertanyaan penggemar soal kapan bikin konser sendiri.

3 dari 5 halaman

Dukungan Keluarga

"Selain itu tidak gampang mempertahankan sesuatu termasuk berkarier di industri dangdut. Ini berkat buat saya," sambung pedangdut kelahiran Depok 20 Juni 1992 ini.

Persiapan konser terbilang pelik. Ayu Ting Ting belajar kembali teknik vokal sampai koreografi di atas panggung. Meski berat, ia mendapat dukungan keluarga, dari orang tua hingga si kecil Bilqis Khumairah Razak.

4 dari 5 halaman

Ayah Girang

"Respons keluarga girang banget apalagi ayah saya. Dukungannya gila-gilaan. Yang paling saya butuhkan doa keluarga, sih," ucap pelantun "Alamat Palsu" dan "Sambalado" itu.

Tiket konser tunggal Ayu Ting Ting memberi banyak pilihan bagi penonton. Dari yang paling murah kelas festival seharga 300 ribu hingga VIP senilai 2 juta rupiah.

5 dari 5 halaman

Tak Percaya Diri

Konser ini diselenggarakan Happen Inc. Perwakilan Happen Inc., Ruben Onsu, mengaku kenal betul siapa Ayu Ting Ting.

"Saya tahu ini anak nangisnya bagaimana. Saya tahu titik lemahnya di mana. Ayu Ting Ting sering tidak percaya diri. Ayu Ting Ting suka lupa kalau dia terkenal dan layak disebut superstar," beber Ruben Onsu.

Ia menambahkan, "Saya yakin betul, Ayu Ting Ting belum pernah merasakan konser tunggal untuk diri sendiri. Ini beda dengan pertunjukan Ivan Gunawan beberapa bulan lalu. Pertunjukan Ivan itu drama musikal, ini full konser musik."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini