Sukses

Nagita Slavina Mewarnai Rambut untuk Pertama Kali dalam Hidupnya

Selama di Korea Selatan Nagita Slavina melakukan hal baru, yaitu mengecat rambutnya.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina beberapa waktu lalu mengajak tim Rans Entertainment ke Korea Selatan dalam rangka program keliling dunia bertajuk Rans the World.

Selama di Negeri Ginseng itu, Nagita Slavina melakukan hal baru, yaitu mengecat rambutnya. Ini merupakan pengalaman pertama Nagita di sepanjang hidupnya.

"Aku belum pernah diwarnai rambutnya. Di Korea itu terkenal dengan Korean Beauty. Jadi hari ini aku sama Raffi mau diwarnai rambut," kata Nagita Slavina dalam vlog di Rans Entertainment yang diunggah di Youtube, Selasa (26/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Raffi Ahmad Ikutan

Menariknya, Raffi Ahmad juga diminta untuk ikut diwarnai rambutnya. Awalnya ia menolak, namun pada akhirnya Nagita berhasil membujuknya.

"Hah kok aku juga sih? Aku sudah tambah gendut nanti tambah aneh loh," keluh Raffi "Enggak apa-apa sayang, biar kamu kayak bule, you know," bujuk Nagita.

3 dari 5 halaman

Sempat Ragukan Nagita

Raffi Ahmad semula ragu dengan keputusan Nagita mewarnai rambutnya untuk pertama kali.

"Kamu benar mau diwarnai rambutnya? Jangan sayang, nanti kamu jadi jelek loh," ujar Raffi kepada Nagita.

Nagita pun meminta suaminya untuk tak berkata macam-macam. Ia lantas memiliki solusi andaikan hasilnya tak sesuai harapan.

"Ini pertama kali diwarnai, kalau enggak cocok ya tinggal dihitami lagi saja rambutnya," ujar Nagita.

4 dari 5 halaman

Salon Artis Korea

Rupanya, salon yang dihampiri Nagita dan Raffi sering dikunjungi oleh beberapa artis K-Pop. Setelah melakukan konsultasi dengan penata rambut, Raffi dan Nagita memantapkan pilihan warnanya.

Setelah diwarnai, rambut Raffi dan Nagita pun terlihat terang. "Ini aku habis di-bleaching. Jadi nama tekniknya di-ombre, kayak gradasi gitu, warnanya dari gelap turun ke bawah lebih terang," jelas Nagita.

5 dari 5 halaman

Sempat Terkejut

Nagita pun terkejut pada pertengahan proses mewarnai, karena rambutnya sempat menjadi pirang.

"Shock. Warnanya kayak gini, terus aku bingung dari tadi video call sama Nanas, sama Chacha, sama adik-adik aku. Mereka bilang, 'Jangan pulang ke Jakarta, Mbak. Please, jangan pulang.' Semuanya gitu," ujar Nagita.

Raffi Ahmad yang sudah selesai terlebih dahulu, tampak makin percaya diri dengan warna rambut abu-abu. "Gua sudah selesai di salon ini. Wah, keren banget guys. Warnanya ash grey. Gua sudah kayak oppa-oppa Korea," celetuk Raffi.

Setelah proses mewarnai rambut selesai, Nagita tampak senang dengan hasilnya. "Aku suka sih. Enggak terlalu kayak 'wow'. Kalian tahu kan milk tea? Di Indonesia banyak milk tea. Nah, ini dia milk tea namanya, guys. Katanya di sini lagi ngetren banget," terang Nagita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini