Sukses

EXO Rilis Obsession, Xiumin Kirim Dukungan dari Jauh

Meski tengah wamil, Xiumin EXO tetap ikut memeriahkan perilisan lagu Obsession.

Liputan6.com, Seoul - EXO baru saja merilis single baru mereka yang bertajuk "Obsession" pada Rabu (27/11/2019) kemarin.

Ini adalah comeback EXO dengan jumlah anggota yang paling sedikit, yakni enam personel. Mereka adalah Chanyeol, Chen, Kai, Baekhyun, Sehun, dan Suho.

Xiumin dan D.O kini tengah menjalani wajib militer, sementara Lay telah beberapa lama ini absen dari kegiatan EXO di Korea Selatan.

Meski begitu, ternyata salah satu anggota EXO tetap ikut memeriahkan perilisan single terbaru kelompok ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Huruf X

Ia adalah Xiumin, yang mengirimkan dukungan lewat Instagram pribadinya. Xiumin mengirimkan teaser foto Kai dkk, mengomentari kelompok kembaran dari grupnya, X-EXO.

"X-EXO, kalian lumayan keren...? Masukkan aku. Namaku juga diawali huruf X," tulis Xiumin.

3 dari 5 halaman

Komentar Xiumin

Di unggahan lain ia membagikan foto EXO dengan kostum hitam-hitam. "Teman-temanku..kalian memang ganteng tapi kalian terlihat terlalu baik," tulis pria 29 tahun ini.

4 dari 5 halaman

Logo Baru

Xiumin juga ternyata telah move on dari logo berlian di "Love Shot", yang menjadi single EXO sebelum ini. "Background ponselku...Akhirnya aku sudah mengubahnya dari berlian!" tulisnya.

Di unggahannya ini, Xiumin mengunggah foto dua bendera yang disilangkan, logo baru EXO untuk "Obsession".

5 dari 5 halaman

Sambutan Hangat

Seperti sudah diprediksi, comeback EXO sendiri mendapat sambutan hangat. Obsession mencapai puncak iTune Top Album Chart di setidaknya 60 wilayah, termasuk Indonesia.

Obesession juga berada di peringkat pertama tangga album Korea dan China.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini