Sukses

Godfrey Gao Meninggal, Raline Shah Kaget

Raline Shah begitu kaget mendengar kabar meninggalnya Godfrey Gao secara mendadak.

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian aktor Taiwan Godfrey Gao membawa duka mendalam, bukan saja bagi penggemarnya di sana tapi juga Indonesia. Salah satu yang bersedih adalah Raline Shah.

Raline Shah begitu kaget mendengar kabar meninggalnya Godfrey Gao secara mendadak.

Pemain film Surga yang Tak Dirindukan 2 ini baru saja mendarat saat mendengar kabar sedih, Godfrey Gao pergi untuk selama-lamanya.

Hal itu diungkapkan Raline Shah, di akun Instagramnya, Kamis (28/11/2019), "Just landed to receive this sad news of a star gone too soon."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bertemu

Raline Shah mengingat kembali pertemuan yang seharusnya terjadi antara dirinya dan Godfrey Gao. "We were meant to meet in Kuala Lumpur last month for a charity dinner but didn’t manage to do so," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Takdir Berkata Lain

Namun, keinginan Raline Shah untuk bertemu lagi dengan Godfrey Gao tak bisa terwujud. Sebelumnya, mereka sempat bertemu di Shanghai, China.

"I was convinced our paths would soon cross again but alas, it was just not meant to be," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Sebagai Pengingat

Kematian Godfrey Gao ini menjadi pengingat Raline Shah mengenai kematian. "We often often forget how fragile life is and this is a big reminder. Rest in Peace Godfrey. Gone to soon...," pungkasnya.

5 dari 5 halaman

Gagal Jantung

Meninggalnya aktor 35 tahun ini terjadi secara mendadak. Dilansir dari BBC, Rabu (27/11/2019), ia tutup usia saat menjalani syuting sebuah variety show di China, Chase Me.

"Setelah dua jam berusaha menyelamatkannya, pihak rumah sakit mengumumkan ia meninggal mendadak karena gagal jantung," kata sumber yang dihimpun The Hollywood Reporter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini