Sukses

DAY6 Segera Konser di Jakarta, Young K: Siap Ketemu Kami?

DAY6 mengungkap antusiasme jelang bertemu dengan My Day di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Tinggal dua hari lagi penantian penggemar DAY6 akan terbayar. Seperti diketahui, band asuhan JYP Entertainment ini akan menggelar konser di Jakarta yang menjadi bagian dari tur dunianya. 

Lewat akun Instagram resmi promotor Mecimapro, DAY6 mengungkap antusiasme jelang bertemu dengan My Day (fans DAY6) di Indonesia. Seperti kata Dowoon.

Pada 25 November 2019, Mecimapro mengunggah foto Dowoon tengah tersenyum sambil memegang kertas bertuliskan, "5 hari lagi ketemu MY DAY Indonesia kami tidak sabar. Sampai jumpa MY DAY."

Satu hari setelahnya, lagi-lagi sang promotor menggoda penggemar DAY6 di Tanah Air dengan mengunggah foto Wonpil yang juga memegang kertas bertuliskan kalimat bahasa Indonesia

"MY DAY Indonesia! Yuk weekend bareng! Kita ketemu 4 hari lagi," begitu kalimat yang tertulis dalam secarik kertas tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Young K

Setelah Dowoon dan Wonpil, kini giliran Young K yang mengungkap antusiasmenya. Mecimapro mengunggah foto Young K pada Rabu (27/11/2019).

"MY DAY Indonesia sudah siap ketemu kami? 3 hari lagi!" begitu kalimat di atas kertas yang dipegang oleh Young K.

3 dari 5 halaman

Antusias

Tentu saja fans merasa sangat antusias melihat unggahan-unggahan tersebut. Tak hanya DAY6, My Day Indonesia juga pastinya tak sabar bertemu dengan idola mereka.

 

4 dari 5 halaman

Tak Sabar

"Of course Im ready to see Young K," kata pengguna akun Instagram @suksukmul.

"Gak sabar nunggu kamu yang," ucap pemilik akun @cintya.junia.

"Gila can't wait to see you," pemilik akun @gbrcitra menimpali.

5 dari 5 halaman

Konser Dua Hari

Konser DAY6 di Tanah Air akan dilangsungkan selama dua hari yaitu 30 November - 1 Desember 2019 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.

Promotor konser DAY6 menyediakan lima kategori tiket untuk konser hari pertama dan kedua. Tiket dijual dalam rentang harga Rp 1 juta - 2,5 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini