Camila Cabello Mencuri di Istana Kensington, Tak Bisa Tidur Semalaman

Oleh Liputan6.com pada 28 Nov 2019, 10:30 WIB
Diperbarui 30 Nov 2019, 10:13 WIB
[Bintang] Camila Cabello

Liputan6.com, London - Penyanyi Camila Cabello, tengah bersinar namanya sejak melantunkan single "Havana". Tapi siapa sangka, ia pernah mencuri sesuatu.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Camila Cabello, saat diwawancarai radio Inggris BBC, dilansir People, Rabu (27/11/2019).

Camilo Cabello mengaku bahwa ia pernah mencuri sebuah barang dari Istana Kensington. Tujuannya untuk mengenang kunjungannya itu.

Hingga kini, hasil curiannya itu masih disimpan oleh Camila Cabello.

 

2 dari 5 halaman

Dapat Tantangan

Camila Cabello Raih Empat Piala di MTV Europe Music Awards
Penyanyi cantik asal Kuba, Camila Cabello berpose di belakang panggung selama MTV Europe Music Awards 2018 di Bizkaia Arena, Bilbao, Spanyol (4/11). Camila tampil cantik dan seksi bergaun berwarna merah di acara tersebut. (AFP Photo/Ander Gillenea)

Semula Camilo Cabello tak berniat untuk melakukan hal itu. Namun, ia mendapat tantangan dari pembawa acara BBC Greg James.

"Kami akan bertemu dengan William dan Kate, lalu aku berkata kepadanya (Camila), 'Ayo cuir sesuatu, curi pensil itu!' Aku menantang dia," kenang James.

 

3 dari 5 halaman

Bangga

Camila Cabello Raih Achievement Award di Billboard Music Awards 2018
Penyanyi Camila Cabello memberi ucapan terima kasih di atas panggung saat meraih penghargaan Billboard Achievement Award dalam Billboard Music Awards 2018 di Las Vegas (20/5). (Kevin Winter / Getty Images / AFP)

Meski begitu, kekasih Shawn Mendes ini tidak menyesali perbuatannya itu. Ia justru bangga karena bisa mengambil sebuah pensil berlogo Istana Kensington.

 

4 dari 5 halaman

Dimasukkan Dalam Tas

Camila yang merasa tertantang pun langsung mengambil pensil tersebut, dan dimasukkan ke dalam tas ibunya.

"Aku masih menyimpan pensil itu," papar Camila bangga.

 

5 dari 5 halaman

Tak Bisa Tidur

"Namun aku harus minta maaf kepada William dan Kate, gara-gara itu aku tidak bisa tidur semalam. Jadi aku harus melepaskan rasa sesak di dada ini," ujar Camila sambil berkelakar.

Kutipan wawancara dengan radio BBC tersebut diunggah ke akun Twitter BBC, dan mendapat komentar langsung dari akun @kensingtonRoyal yang merupakan akun resmi Pangeran William dan Kate Middleton.

Dalam komentarnya, pasangan kerajaan ini memberikan tanda emosi mata, seolah-olah mereka menyadari ada barang di istana yang telah dicuri.

(Antaranews.com)

 

Lanjutkan Membaca ↓