Sukses

Agnez Mo Dihujat karena Tak Berdarah Indonesia, Anggun Buka Suara

Anggun, salah satu penyanyi yang sudah lebih dulu go internasional buka suara mengenai pernyataan Agnez Mo.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Agnez Mo tengah ramai dibicarakan, lantaran sempat membuat pernyataan saat diwawancarai Kevan Kenney dengan Build Series, di Amerika Serikat. Dalam sebuah video yang beredar, terdengar Agnez menyebutkan tak ada darah Indonesia pada tubuhnya.

Tentu saja, pernyataan tersebut membuat sebagian masyarakat Indonesia marah. Meski begitu, Agnez Mo tetap mendapat pembelaan.

Sebelumnya, Agnez Mo dibela Anji. Penyanyi berkepala plontos ini bahkan berbalas pesan langsung dengan Agnez lewat Instagram.

Tak sampai di situ saja, Anggun, salah satu penyanyi yang sudah lebih dulu go internasional buka suara. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ingat Dirinya

Sebelum Agnez Mo diperlakukan seperti sekarang ini, Anggun lebih dulu pernah merasakannya. Hal itu diungkapkannya di Instagram Story, Rabu (27/11/2019).

"Saya dibilang : Jangan ngaku2 orang Indonesia, elo tuh orang Prancis!Dia dibilang : Malu sama negara ya sampai bilang nggak punya darah Indonesia sama sekali!" tulisnya. 

3 dari 5 halaman

Bingung

Anggun pun menjadi bingung, sebetulnya apa yang diingini masyarakat Indonesia. "Jadi yang penting apa dong, darah Indonesia atau Paspor Indonesia?" tambahnya.

 

4 dari 5 halaman

Ini yang Penting

Agar tidak terjadi keributan, Anggun pun memiliki solusinya. "Yang paling penting adalah belajar "Tidak menghakimi orang"," lanjutnya.

 

5 dari 5 halaman

Tak Repot

Sehingga, banyak orang tak perlu repot-repot memperdebatkan hal yang dianggapnya tak penting.

"Gitu aja repot," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini