Sukses

Citra Kirana Tak Bisa Menahan Tangis Saat Siraman dan Pengajian

Berbagai prosesi jelang pernikahan seperti siraman dan pengajian sudah selesai dilaksanakan. Citra Kirana mengungkapkan perasaannya.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan menyelimuti kehidupan Citra Kirana. Bagaimana tidak, tinggal menghitung hari, ia akan resmi menjadi istri Rezky Aditya.

Ya, pada 1 Desember 2019 mendatang, Citra Kirana dan Rezky Aditya akan menjalani ijab kabul di Bandung, Jawa Barat.

Sementara pada 8 Desember 2019, Citra Kirana dan Rezky Aditya akan menggelar resepsi pernikahan di Ballroom InterContinental, Pondok Indah, Jakarta.

Berbagai prosesi jelang pernikahan seperti siraman dan pengajian sudah selesai dilaksanakan. Citra Kirana mengungkapkan perasaannya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bahagia

Melalui akun Instagram, Rabu (27/11/2019), Citra Kirana memperlihatkan wajah berserinya. "Alhamdulillah bahagia banget rasanya..akhirnya melewati part ini dalam hidup aku hihi pengajian dan siraman udah selesai..," tulisnya sebagai keterangan foto.

 

3 dari 5 halaman

Baper

Rupanya, Citra Kirana sudah sejak lama memimpikan prosesi pernikahan seperti yang baru saja dilaksanakan.

"Dari dlu selalu mikir pastii nanti saat pengajiaan akan haru biru bangeet sama keluarga..apalagi saat sungkeman sama mama papa dan kakak2..dan ternyata benerr..emg dasarnya kita cewe2 baperan semuaa," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Tak Bisa Menahan Tangis

Pesinetron Tukang Bubur Naik Haji ini mengaku tak bisa menahan tangis saat sungkeman dengan keluarga. Tapi air mata yang keluar merupakan bentuk bahagianya.

"Air mata bahagia itu pun ga bisa di tahan2 lg dehh..Dan yang paling happy lagi semua konsep yang aku bayangkan selama ini bisa di wujudkan jadi nyata..full of flowers!!" paparnya.

 

5 dari 5 halaman

Mimpi Jadi Nyata

Tinggal selangkah lagi, mimpi Citra Kirana akan menjadi kenyataan indah. Ia pun meminta doa.

"Saat pertama kali liat decor di venue aku merinding sendiri.. Allah baik banget sama aku.. apa yang dibayangkan alhamdulillah bisa di wujudkan..aku minta doa nya yaaa temen2 smg semua di kasih kelancaran♥ aku ga jago bikin caption, smg kalian bisa merasakan kebahagian dari foto2 yg aku share yaa... love," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini