Sukses

Nunung Jalani Sidang Putusan, Tarsan Srimulat Berharap Dia Dibebaskan

Tarsan Srimulat datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Nunung Srimulat tak lama lagi akan menjalani sidang putusan terkait kasus narkoba yang menjeratnya. Nunung Srimulat dan suaminya, July Jan Sambiran akan menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (27/11/2019).  

Jelang sidang putusan, sahabat-sahabat Nunung Srimulat turut terlihat datang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Salah satunya adalah Tarsan Srimulat. 

Ditanya soal persiapan sidang Nunung, Tarsan Srimulat tidak berbicara banyak. Ia hanya berharap yang terbaik didapatkan oleh sahabatnya. 

"Harapannya bebas. Lah (kalau mau) nuntut bagimana punya hak. Punya hak apa?" kata Tarsan Srimulat. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menghargai

Yang pasti, Tarsan akan menghargai apapun putusan yang dikeluarkan oleh Pengadilan. Paling tidak, kejadian yang menerpa Nunung Srimulat ini bisa menjadi pelajaran bagi siapapun.  

"Hanya doa yang terbaik kalau memang kena ya mudahan-mudahan ringan. Ini musibah. Semua itu ya, dan peringatan untuk yang lain," kata Tarsan Srimulat lagi. 

 

3 dari 3 halaman

Makanan

Tak hanya dengan tangan kosong, Tarsan juga membawakan makanan ringan untuk Nunung.  

"Iya (bawa) makanan ringan mudah-mudahan berkenan, dikasihkan ke anaknya (Nunung)," tutup Tarsan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini