Sukses

Vicky Prasetyo Meriahkan Peluncuran Aplikasi Anak Bangsa

Vicky Prasetyo hadir dalam peluncuran aplikasi Tooversion pada Minggu (24/11/2019) pagi.

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Prasetyo menjadi bintang tamu dalam acara peluncuran aplikasi Tooversion karya anak bangsa. Ia diundang oleh owner perusahaan tersebut, Maru Nazara.

Bertempat di depan Hotel Davinci Sudirman Jakarta Selatan, Vicky Prasetyo hadir dalam peluncuran aplikasi Tooversion pada Minggu (24/11/2019) pagi di sela-sela Car Free Day.

Vicky Prasetyo pun tak sendiri. Bersama Mita The Virgin, Haga Band, dan Monalisa Zalukhu, mereka sukses menghibur para pengunjung acara ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rajin Bagi-Bagi Hadiah

Tooversion merupakan satu–satunya aplikasi di Indonesia yang rajin membagi-bagikan hadiah kepada seluruh membernya.

3 dari 5 halaman

Gratis

"Aplikasi Tooversion ini merupakan aplikasi media sosial pertama di Indonesia dan bahkan di dunia yang membagi–bagikan hadiah kepada seluruh membernya dan aplikasinya dapat di-download secara gratis di Playstore dan Applestore," ujar Maru Nazara.

4 dari 5 halaman

Sudah Tujuh Tahun

Lebih lanjut, dikatakan juga bahwa aplikasi Tooversion ini ternyata sudah direncanakan cukup lama.

"Ide untuk membuat aplikasi Tooversion ini sudah dipikirkan sejak tujuh tahun yang lalu dan mulai difokuskan sejak dua tahun terakhir untuk merampungkannya hingga seluruh masyarakat Indonesia dapat menikmati fitur-fitur dari aplikasi Tooversion ini," ucapnya.

5 dari 5 halaman

Harapan

Bersama peluncuran aplikasi ini, Maru Nazara menuangkan harapannya sendiri. Ke depannya, ia ingin pemerintah Indonesia bisa mendukung sepenuhnya aplikasi karya anak bangsa. Sehingga, karya anak negeri bisa bersaing dengan negara lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini