Sukses

Agnez Mo Maafkan Orang yang Memelintir Perkataannya soal Darah Indonesia

Agnez Mo menyayangkan komentar negatif terhadap ucapannya yang telah dipotong sedemikian rupa.

Liputan6.com, Jakarta - Agnez Mo kecewa karena pernyataannya dalam wawancara dengan Build Series di New York beberapa waktu lalu justru menjadi kontroversi. Lewat unggahan di Instagram, Rabu (27/11/2019), pelantun "Coke Bottle" ini menyebut apa yang ia ungkapkan dalam wawancara tersebut bermaksud baik.

Tak hanya itu, Agnez Mo juga membalas anggapan orang yang meragukan nasionalismenya.

"Aku tidak bisa memilih darah atau DNA-ku, tapi aku akan selalu MEMBELA negaraku, AKU SELALU MELAKUKANNYA, dan TAK ADA ORANG yang bisa merampas ini dariku," kata Agnez Mo.

Ia menyayangkan orang-orang menyalahartikan ucapannya yang telah dipotong sedemikian rupa. "Belajarlah melihat sesuatu secara keseluruhan ketimbangan mengambil kesimpulan di luar konteks," kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Memaafkan

Meski kecewa dengan perbuatan orang yang ia anggap telah memelintir kata-katanya, Agnez Mo tak mau memperpanjang masalah ini.

Ia justru memilih memaafkan orang-orang yang salah paham soal pernyataannya.

3 dari 5 halaman

Tidak Dendam

"Untuk orang yang mendukungku, aku mencintai kalian. Untuk orang yang salah paham denganku, aku mencintai dan memaafkanmu. Percayalah, aku tidak punya kemarahan atau dendam kepada kalian," tutur Agnez Mo.

4 dari 5 halaman

Cari Panggung

Agnez Mo juga menyadari bahwa kontroversi ini juga dimanfaatkan oleh orang-orang yang cari panggung dan ketenaran sesaat, alias clout chaser.

"Untuk para clout chasers, aku mendoakan kalian agar bisa menemukan kedamaian dalam hatimu," tuturnya. Ia juga menambahkan tagar yang menyebutkan bahwa alkitab yang mengajarkan tindakannya ini.

5 dari 5 halaman

Love & Forgive

Agnez Mo juga tak ingin membiarkan masalah ini mengganggunya.

"Hatiku bungah. Apa pun yang kalian ucapkan, #Indonesia terwakili. #AGNEZMO Love & Forgive," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini