Sukses

Artis Pamer Saldo Rekening, Apa Tanggapan Syahrini?

Syahrini menjadi artis yang banyak memiliki uang.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa artis memamerkan saldo ATM pribadinya sebagai bentuk konten untuk YouTube. Sederet selebritis, mulai dari Ria Ricis sampai Nikita Mirzani ditodong untuk memamerkan pencapaian hasil kerja keras mereka di muka publik.

Gara-gara hal itu pula, tak sedikit artis yang merasa kontra dengan konten tersebut. Nafa Urbach dan Tamara Bleszynski adalah dua di antara seleb yang merasa kalau konten pamer saldo rekening sama sekali tidak berfaedah.

Artis penyanyi yang telah menikah dengan Reino Barack, Syahrini pun ikut-ikutan bersuara. Seperti apa ya komentarnya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tanggapan

Melihat viral para rekan seleb memamerkan saldo rekening di Youtube, ternyata Syahrini mengaku sudah tahu soal hal itu. Akan tetapi, ia enggan mengomentari sikap orang lain. 

"Saya nggak mau komentarin soal orang lain," tegasnya, saat ditemui di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (25/11/2019).

 

3 dari 5 halaman

Dimulai Uya Kuya

Uya Kuya membuat sebuah trend baru di kanal Youtube lewat konten bedah saldo ATM artis. Setelahnya, sederet Youtuber maupun artis lain mulai ikut-ikutan melakukannya. Padahal, konten bedah saldo ATM itu sendiri menuai kritik besar-besaran.

 

4 dari 5 halaman

Tak Ambil Pusing

Uya sendiri tak mau ambil pusing meski kontennya dikritik banyak pihak. Alasannya, video postingan Uya terbukti sukses jadi trending, yang artinya memang banyak orang yang ingin nonton.

 

5 dari 5 halaman

Klarifikasi Uya Kuya

"Itu (trending) tandanya kan orang suka nonton. Berarti kan Youtube ini gini, orang nonton Youtube kan nggak gratis ya. Orang nonton Youtube itu pakai kuota, artinya dia ngeklik apa yang mau dia tonton. Sama saja kita ke restoran mau beli nasi goreng, dia ngeluarin duit buat beli nasi goreng. Ada yang sukanya gado-gado, ya dia beli gado-gado. Sesimple itu saja," ungkap Uya Kuya.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.