Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Karena Cinta Episode Selasa, 26 November 2019: Mirza Penasaran

Cinta Karena Cinta ditayangkan mulai pkul 20.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Ikuti episode Cinta Karena Cinta Selasa malam ini. Mirza masih cari-cari Jenar. Tapi nggak ada. Raisa datangi Mirza dan bilang dia lihat Jenar sudah pergi sama Wisnu. Mirza nggak percaya. Raisa suruh Mirza telepon Bara atau Wisnu. Mirza putuskan telepon Bara.

Di mobil, Bara yang lagi nyetir ditelepon Mirza. Bara malas banget angkat. Tapi berdering terus. Wisnu yang lagi nunggu Jenar yang lemah banget, jadi ngomel. Bara terpaksa angkat telepon. Mirza tanya dimana Wisnu. Dan, makin seru cerita Cinta Karena Cinta. 

Mira kaget dan tersadar mereka ke rumah sakit. Mirza penasaran apa Jenar kenapa-kenapa? Kok Jenar gak bilang dia?? Raisa komporin bilang sebenarnya mungkin ada banyak rahasia yang disembunyikan Jenar.

Rama lagi mau cari-cari Connie, saat itu, Rama melihat Elsa mengendap-endap ke sebuah rumah persembunyian. Rama penasaran kenapa Elsa ngedap-endap begitu. Rama lalu ikutin Elsa.

 

Cinta Karena Cinta selanjutnya? 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dobrak Pintu Rumah

Elsa masuk dan temui Connie. Elsa kaget lihat luka bakar Connie. Elsa sampai jijik sendiri. Connie makin marah melihat reaksi Elsa. Connie makin terbakar amarah dan dendam ke Jenar yang sudah bikin dia kayak begini.

Rama mencoba masuk ke dalam rumah persembunyian Connie. Tapi terkunci. Rama panggil-panggil Elsa. Di dalam rumah Elsa makin kaget. Rama memutuskan mendobrak pintu rumah itu.

Wisnu dan Bara berhasil sampai di rumah sakit. Jenar ditangani dokter. Wisnu terus mendampingi. Bara disuruh tunggu dil uar. Dokter tadinya gak ngizinin. Tapi Wisnu ngaku-ngaku sebagai suaminya Jenar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini