Sukses

IU Kenang Goo Hara, Penggemar Khawatir

Kematian ironis Goo Hara dan Sullli, meninggalkan luka mendalam bagi para kerabat, tak terkecuali IU.

Liputan6.com, Seoul - Setelah 40 hari kematian Sulli f(x) karena bunuh diri, kabar mengejutkan kembali datang dari jagad industri K-Pop. Pada Minggu (24/11/2019), Goo Hara, menyusul sahabatnya.

Kematian ironis Goo Hara dan Sullli, meninggalkan luka mendalam bagi para kerabat, tak terkecuali IU.

IU yang pada saat itu tengah menggelar konser menutup acara dengan lagu "Good Day" yang dilengkapi dengan pesan menyentuh untuk Goo Hara.

"Ada seorang teman yang saat ini tidak bisa lagi kutemui. Aku mempersiapkan konser ini dan berusaha untuk tidak menangis. Tapi dia (Goo Hara) selalu memberi saran ketika aku menulis lagu. Kali ini aku akan menyanyi sepenuh hati," ujar IU, dilansir Allkpop.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tetap Menangis

Rupanya, IU tak bisa menahan air matanya saat mengenang Goo Hara. Penyanyi 26 tahun itu tetap menangis usai menutup konser. 

3 dari 5 halaman

Ajak Mencintai Sesama

Dalam konsernya, IU pun mengajak para penggemarnya untuk selalu mencintai sesama, dan tidak menyakiti perasaan orang lain.

 

4 dari 5 halaman

Kehilangan 3 Sahabat

Diketahui, IU telah kehilangan tiga sahabat terdekatnya dalam waktu dua tahun terakhir. Di antaranya Goo Hara dan Sulli f(x).

Tak heran bila IU terpukul dengan kondisi tersebut.

 

5 dari 5 halaman

Bikin Khawatir

Dan itu membuat penggemar khawatir. Mereka pun memberikan dukungan pada pemilik nama asli Lee Ji-eun.

"Hatiku hancur, semoga IU bisa kuat dan melanjutkan hidup," komentar @flirtyoongles

"Aku berdoa agar IU akan baik-baik saja setelah apa yang ia alami. Sulli dan IU adalah teman baik, lalu Goo Hara dan IU pernah bersama-sama mempromosikan 'Love Poem'. Mereka pasti punya banyak memori. Kuatlah, IU," ujar @lydiaaq_

"IU akan baik-baik saja," ucap @DeeSaram.

(Annisa Mutiara Asharini/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini