Sukses

Head in The Clouds Digelar di Jakarta Tahun Depan

Tiket Head in The Clouds mulai dijual pada Kamis (28/11/2019).

Liputan6.com, Jakarta Label 88rising akhirnya menjawab keinginan penggemar Tanah Air dengan menggelar konser Head in The Clouds di Indonesia. Hal tersebut diumumkan lewat Twitter resmi 88rising, Selasa (26/11/2019).

"ANNOUNCING...HEAD IN THE CLOUDS INDONESIA ☁️ MARCH 7TH," begitu isi pengumannya.

Head in The Clouds Indonesia bakal digelar pada 7 Maret 2020, di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Diinformasikan pula bahwa penjualan tiket Head in the Clouds di Indonesia akan dibuka pada Kamis (28/11/2019) mendatang, mulai pukul 11 pagi WIB . Tiketnya dijual di situs hitcindonesia.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Niki dkk

Sejumlah artis 88rising telah diumumkan sebagai pengisi Head in The Clouds Indonesia. Mereka adalah Joji, Higher Brothers, August 08, Niki, dan Rich Brian.

Selain mereka, akan ada lagi pengisi acara yang akan diumumkan.

3 dari 5 halaman

Coachella Versi Asia

Sebelumnya, 88rising telah menggelar  "Head in the Clouds" di Los Angeles pada 2018 dan 2019.

Seperti filosofi 88rising, festival ini bertujuan untuk merayakan karya dari musisi Asia atau Asia-Amerika yang kurang terwakili di industri musik di Negeri Paman Sam tersebut.

Oleh Rolling Stone, festival ini dijuluki sebagai Coachella versi Asia.

 

4 dari 5 halaman

Niki dan Indonesia Raya

Pada tahun ini, Head in the Clouds LA diselenggarakan bertepatan dengan HUT Indonesia. Kala itu, Niki membuka penampilannya dengan membawakan Indonesia Raya.

5 dari 5 halaman

Proklamasi

Ia menampilkan sejumlah anak-anak yang mengenakan pakaian merah putih, dan membawa bendera Indonesia. Ditampilkan pula cuplikan Proklamasi yang dibacakan oleh Presiden Soekarno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini