Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Selasa, 26 November 2019: Kibo Tak Berani Ngomong

Cinta Anak Langit kali ini tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Selasa sore ini Anak Langit tentang Alonzo masih melarikan diri dari Hiro, nabrakin orang, jatuhin barang untuk menghalang Hiro yang terus berlari mengejarnya.

Kibo masih bareng Ayumi ditemani Bu Astri. Ayumi tanya Kibo ada perlu apa?! Kibo tidak berani ngomong karena ada Bu Astri.. Kibo bilang cuma kangen aja. Ayumi bilang dia tidak bisa lama lama, harus pergi kerja.. Ikuti Anak Langit sampai tuntas.

Jaylani minta bantuan Joe dan lainnya buat cari Hiro yang lagi nyar Alonzo.. Ibes bilang lah ni gue lagi lihat Hiro hajar si Alonzo.. Jaylani bilang tangkap Alonzonya.. Polisi lagi ngejar dia..

Dokter kasih tahu Babe Rojaq CS kalau Tari bisa ditemui tapi cuman boleh dua orang. Lalu Babe Rojaq dan Dedeh pun masuk ke dalam.. Dedeh sedih banget melihat kondiri Tari, Dedeh berusaha bicara pelan pelan gitu..

Bagaimana Anak Langit selanjutnya?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.