Sukses

Cut Tari Segera Menikah, Ini Bocoran Lokasi Pernikahannya

Pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin bakal dihelat pada 12 Desember 2019.

Liputan6.com, Jakarta Cut Tari dan kekasihnya, Richard Kevin, segera melangkah ke pelaminan. Pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin bakal dihelat pada 12 Desember 2019.

Kabar bahagia ini dibenarkan Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu, Jakarta. Cut Tari dan Richard Kevin telah mendaftarkan pernikahan pada 20 November 2019.

"(Yang mendaftar pernikahan) utusan keluarga. Saya enggak tahu representasi (keluarga) siapa (mendaftar), yang penting keluarga mendaftar," ungkap Kepala KUA Pasar Minggu, TB Zamroni, kepada wartawan, pada Selasa (26/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Wilayah Pasar Minggu

Setelah terungkap tanggal pernikahan, pertanyaan selanjutnya adalah di mana momen spesial itu akan dilangsungkan. Sayangnya, pihak KUA belum mengatahui spesifik tempatnya.

"Saya enggak tahu kalau untuk lokasi, yang kami pastikan nikahnya di wilayah Pasar Minggu. Karena dua-duanya, kan bukan penduduk kita. Untuk tempat itu urusan mereka, bukan urusan kita," papar TB Zamroni.

3 dari 5 halaman

Surat Numpang Nikah

Cut Tari sendiri diketahui berdomisili di kawasan Jakarta Timur sementara Richard Kevin tinggal di Pondok Aren, Tangerang Selatan. Dengan begitu keduanya telah mengurus surat numpang menikah di wilayah Pasar Minggu.

"Saya belum diberi tahu oleh mereka. Mau di wilayah Cilandak Timur, Pejaten Barat, Pejaten Timur, Jati Padang, Kebagusan, silakan," jelas Kepala KUA.

4 dari 5 halaman

Syarat Nikah Sudah Lengkap

Pemberkasan untuk syarat-syarat pernikahan sendiri diketahui sudah lengkap. "Berdasarkan pemeriksaan sudah lengkap. (akta perceraian) sudah lengkap," ia mengakhiri.

Cut Tari sebelumnya menikah dengan Johannes Yusuf Subrata sejak 2004. Sayangnya pernikahan tersebut kandas pada 2013. Sementara Richard Kevin sendiri juga diketahui berstatus duda. 

 

 

5 dari 5 halaman

Rekam Jejak Richard Kevin

Nama Richard Kevin dikenal publik setelah memerankan Abimanyu dalam melodrama Cinta Pertama. Film ini meledak di pasar dan lagu "Cinta Pertama (Sunny)" yang dinyanyikan BCL jadi hit besar. Setahun kemudian, Richard Kevin mencetak box office lewat film Get Married bareng Nirina Zubir. Ditonton 1,3 juta orang lebih, publik mengenal Richard Kevin sebagai Rendi, pacar Mae.

Rekam jejak Richar Kevin di dunia seni juga tampak saat menjadi model video klip Agnes Monica "Godai Aku Lagi." Video klip itu ramai dibahas publik lantaran diklaim berbiaya setengah miliar rupiah. Angka yang sangat fenomena, ketika industri musik tengah lesu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.