Sukses

Citra Kirana dan Rezky Aditya Menikah 1 Desember 2019 di Bandung ?

Beredar undangan pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah melangsungkan lamaran pada 26 Oktober 2019 di Bandung, Jawa Barat. Citra Kirana dan Rezky Aditya rencananya bakal menggelar resepsi pada 1 Desember 2019.

Hal itu diketahui dari salah satu akun gosip di Instagram, @lambeturah_official yang menggunggah foto undangan pernikahan Citra Kirana dan juga Rezky Aditya.

Dalam undangan tersebut jelas tertera nama Citra Kirana dan juga Rezky Aditya, lengkap dengan  tempat dan waktu resepsi pernikahannya.

"Undangannya kakak," tulis akun gosip dalam keterangan unggahannya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tempat Resepsi

Resepsi pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya sejatinya akan digelar di Grand Ballroom Mason Fine Hotel yang berlokasi di Jl. Raya Parahyangan KM 1.8 Padalarang, Bandung Barat.

Acara dimulai pukul 19.00 WIB, seperti yang tertera dalam undangan pernikahan mereka.

3 dari 5 halaman

Ucapan Selamat

Warganet ikut berbahagia mengetahui tanggal pernikahan Citra Kirana dan juga Rezky Aditya. Mereka juga mendoakan agar semuanya bisa berjalan sesuai rencana.

"alhamdulillah...akhirnya menikah❤️," tulis akun @krisna_arsya_sheirin

"Alhamdulillah, selamat yah," tulis akun @windy_siswoyo

4 dari 5 halaman

Hari Patah Hati Nasional

Sebagian warganet memastikan bahwa tanggal pernikahan Citra Kirana dan Rezky Adithya akan menjadi hari patah hati nasional.

"Akankah jd hari patah hati nasional?," tulis akun @dyahh_rahma.

"Hari patah mantan nasional 😆😆," tulis akun naomisaragi11

5 dari 5 halaman

Resepsi di Jakarta

Untuk resepsi pernikahan di Jakarta, rencananya akan digelar sepekan kemudian yaitu tanggal 8 Desember 2019 di Grand Ballroom Intercontinental Jakarta, Pondok Indah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.