Sukses

SCTV Sabet 3 Piala Festival Film Bandung Berkat Sinema Wajah Indonesia

Program FTV Sinema Wajah Indonesia mengantarkan SCTV meraih tiga penghargaan pada ajang Festival Film Bandung 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai salah satu stasiun televisi swasta, SCTV senantiasa menampilkan hiburan berkualitas. Berbagai tayangan sinetron maupun FTV pun telah ditayangkan. Termasuk di antaranya program Sinema Wajah Indonesia produksi Demi Gisela Citra Sinema.

Melalui program FTV Sinema Wajah Indonesia, SCTV berhasil meraih tiga dari sembilan kategori penghargaan untuk segmen televisi pada ajang Festival Film Bandung 2019.

Festival Film Bandung 2019 dihelat pada Jumat (23/11/2019) malam lalu di Hotel Mansone Pane, Kota Baru Parahiyangan Bandung.

Sebanyak 110 judul film nasional, 334 judul film televisi, 54 judul serial televisi serta 213 film impor masuk dalam penilaian ajang Festival Film Bandung ke-22 ini. Beberapa di antaranya adalah FTV Sinema Wajah Indonesia di SCTV.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tiga Penghargaan

Tiga penghargaan yang diraih oleh SCTV dalam Festival Film Bandung 2019 yaitu:

1. Film Televisi Terpuji, Teman Waktu Kecil.

2. Penulis Skenario Terpuji, Teman Waktu Kecil.

3. Sutradara Terpuji, Cinta Bersemi Rantangpun Kembali.

3 dari 4 halaman

Sinema Wajah Indonesia

Sinema Wajah Indonesia merupakan salah satu program unggulan SCTV yang mengudara setiap awal bulan selama satu kali di setiap bulannya.

Kehadiran Sinema Wajah Indonesia ini terasa berbeda dengan FTV lainnya. Setiap judulnya selalu menyajikan berbagai kisah menarik yang sarat dengan nilai budaya, sosial, serta kearifan lokal masyarakat Indonesia dengan kemasan yang tetap menghibur.

4 dari 4 halaman

Mirip Film Layar Lebar

Menyaksikan FTV Sinema Wajah Indonesia memang serasa menonton film layar lebar.

Pasalnya, beberapa film tak hanya melibatkan kemampuan akting para pemain. Sejumlah kreator film handal Indonesia yang telah menyabet berbagai penghargaan film Indonesia pun ikut terlibat di dalamnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.