Sukses

Penggemar dan Wartawan Dipersilakan Melayat Goo Hara Hari Ini

Keluarga memberi kesempatan penggemar untuk memberikan ucapan perpisahan kepada Goo Hara.

Liputan6.com, Seoul - Para penggemar kini bisa mengucapkan salam perpisahan kepada Goo Hara. Dilansir dari KStarlive, Senin (25/11/2019), penggemar dan wartawan dari berbagai media bisa melayat artis yang meninggal di usia 28 tahun ini di Rumah Sakit St Mary, Seoul, Korea Selatan.

Lokasi ini dibuka mulai hari ini hingga pukul 27 November tengah malam mendatang. Selain itu, foto pemakaman Goo Hara pun telah diungkap kepada publik.

Sementara itu untuk upacara pemakaman Goo Hara  sendiri dikabarkan akan digelar secara privat. Prosesinya hanya bisa diikuti oleh keluarga dekat dan sahabat, demi menjaga privasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Privat

Keluarga berharap agar prosesi pemakaman yang berlangsung privat ini dapat berjalan tanpa dikunjungi oleh media maupun tamu tak diundang.

 

3 dari 5 halaman

Investigasi Polisi

Sementara itu, belum diungkap penyebab kematian Goo Hara. Sejauh ini, polisi masih menginvestigasinya, termasuk memeriksa CCTV di lokasi.

Hasil investigasi menunjukkan bahwa tak ada unsur kekerasan atau kejahatan pada kematian bintang Invincible Youth ini.

4 dari 5 halaman

Tulisan Goo Hara

Dalam pernyataannya, polisi juga menemukan catatan yang ditulis sendiri oleh Goo Hara. Tulisan tersebut mungkin bisa menjadi petunjuk penyebab kematiannya.

5 dari 5 halaman

Nada Pesimistis

"Ada sebuah catatan pesimistis tentang kehidupannya yang ditulis dengan tulisan tangan Hara. Catatan itu ditemukan di atas meja di ruang tamu," tutur polisi seperti dilansir dari Allkpop.

 

 

Simak juga informasi berikut ini:

KONTAK BANTUAN

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tldigital.sahabatku

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.