Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Karena Cinta Episode Senin, 25 November 2019: Jenar Minta Fandi dan Zora Rujuk

Cinta Karena CInta malam ini hadir mulai pukul 20.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Seperti biasa sinetron Cinta Karena Cinta ditayangkan mulai pukul 20.00 WIB. Kali ini tentang Fandi, Zora dan Mirza yang menemui Jenar. Tampak Jenar terbaring lemah. Zora kembali menangis dan minta maaf atas semua kesalahannya ke Zora. Fandi kembali memarahi Zora dan meminta Zora jangan drama.

Episode Cinta Karena Cinta terus bergulir. Jenar meminta Zora berjanji nggak buat jahat lagi. Zora mau berjanji. Jenar minta Fandi mengabulkan permintaannya. Jenar mengambil tangan Fandi dan tangan Zora. Jenar minta Fandi bersatu lagi sama Zora.

Fandi dan Zora akhirnya keluar dari ruang rawat Jenar dan bertengkar hebat di depan ruang rawat itu. Fandi nggak sudi jadi suami Zora lagi karena dia nggak mau mati mendadak karena otak kotor Zora. Dan, Zora bilang dia mau berubah.

Sementara di dalam ruang rawatnya, Jenar sedih mendengar pertengkaran kedua orangtua kandungnya itu. Mirza menenangkannya tapi Jenar tetap gelisah. Jenar akhirnya memilih turun dari kasurnya.

Cinta Karena Cinta selanjutanya...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keinginannya Sendiri

Jenar muncul. Fandi dan Zora menghentikan pertengkaran mereka. Jenar bilang ke Fandi dia memberi maaf ke Zora dan menginginkan Zora rujuk dengan Fandi itu murni karena keinginannya sendiri.

Elsa bertanya Mirza lagi di mana. Dia mau minta Mirza nganterin dia belanja. Mirza bilang dia lagi di rumah sakit. Jenar dirawat. Elsa awalnya mau marah karena Mirza masih saja ngurusin Jenar. Tapi ingat Connie.

Connie yang sedang berada di dalam taksi kaget saat mendengar Jenar dirawat di rumah sakit dari laporan Elsa. Elsa memberitahu dimana dan di ruang apa Jenar dirawat.

Ajeng tiba di depan ruang rawat Jenar. Ajeng bertemu Fandi dan Zora. Ajeng bertanya tentang kondisi Jenar ke Fandi.

Connie terlihat mengintai Jenar yang masih berduaan dengan Zora. Connie tersenyum. Dia berbisik dingin, sekaranglah saatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini