Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Senin, 25 November 2019: Hiro Penasaran

Anak Langit ditayangkan setiap hari mulai pukul 16.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Ikuti terus Anak Langit. Kali ini tentang Tari mau pergi naik mobil, Cing Leha dan Kong Dhalim tanya mau kemana?! Kalau mau ke kantor PH, mereka mau ikut casting lagi. Tari bilang bukan, malam-malam nggak ada casting, dia mau ketemu sama temen.

Sementara itu 4 Kelelawar diinterogasi sama polisi, sampai akhirnya mereka mau ngaku ada yang bayar mereka. Hiro tampak penasaran dan mau ikut nanya siapa, tapi ketika itu dia inget Tari. Bagaimana Anak Langit selanjutnya?

Tari tampak terus nengok dan cek HP-nya, kok Hiro belum baca dan balas sih ya?!! Duh semoga Hiro cepet balas...

Marissa gelisah mikirin Toni yang di rumah sakit. Kasihan juga, Marissa  merasa bersalah. Marissa merasa kelewatan bikin effect Jera ke Toni.

Anak Langit selanjutnya...

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Laki-Laki Pertama

Babe Rojaq dan Dedeh tiba, mereka jadi saksi. Dedeh dan Babe Rojaq meyakini mereka yang curi uang panti dan minta uangnya dikembalikan. Dedeh emosi banget sama mereka, akhirnya mereka mau ngaku..

Alonzo tidak tahu itu telpeon dari polisi. Alonzo angkat telpon dengan santai, malah dia pikir dari Tari yang pakai nomor lain. Ternyata dari polisi, mereka minta Alonzo ke kantor polisi untuk memberikan penjelasan.

Diam-diam Marissa datang tengah malam, mengintip Toni sambil menangis dan berdoa, agar Toni segera sembuh. Apapun yang terjadi di antara kita, aku mencintai kamu, kamu laki-laki pertama yang baik sama aku.

3 dari 3 halaman

Selingkuh dari Kontrak

Hiro menemui anak-anak CAL dan kasih tahu Alonzo yang sudah sabotase alat climbing, dia yang nyuruh para pembunuh bayaran itu. Alonzo yang nyuruh nyuri uang panti. Semua ini sasarannya bikin Hiro sengsara.

Marissa masih melawan anak The Bandit dan masih di-bully sama mereka. Ketika itu dokter keluar dan mengatakan Toni tidak tertolong. Marissa shock sampai lemas, terduduk di lantai menyalahkan diri sendiri.

Tari heran lihat Alonzo ternyata bareng Kliennya Tari. Tari syok banget. Alonzo mengakui kalau dia yang sengaja mengontrak Tarik biar tidak pacaran sama Hiro, tapi Alonzo kecewa Tari selingkuh dari kontrak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.