Sukses

Mayangsari Bawa Anak dan 20 Pasukan di Konser Rossa, Kostumnya Cetar

Mayangsari kembali menyita perhatian publik. Baru-baru ini, Mayangsari menghadiri Konser Tegar 2.0 yang digelar Rossa di Yogyakarta.

Liputan6.com, Jakarta Mayangsari kembali menyita perhatian publik. Baru-baru ini, Mayangsari menghadiri Konser Tegar 2.0 yang digelar Rossa di Yogyakarta.

Tidak main-main, Mayangsari menunjukkan dukungan buat Rossa dengan membawa putrinya, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo, serta beberapa sahabat di konser itu.

Mayangsari tampil cetar dengan busana hitam polos, dibalut luaran kuning keemasan yang memanjang menutupi kaki. Luaran Mayangsari malam itu bermotif abstrak dengan semburat batik motif parang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ikut Bangga

Mayangsari sempat berfoto dengan Rossa, yang malam itu mengenakan celana panjang ungu mengilat dan atasan dengan warna serupa. Kehadiran di Konser Tegar 2.0 diabadikan Mayangsari di akun Instagram.

Mayangsari mengunggah empat foto pada Senin (25/11/2019) siang. "Senang dan ikut bangga melihat keberhasilan teman yang konsisten dengan profesinya," ujar Mayangsari menyertai foto itu.

3 dari 5 halaman

Jam Terbang Tak Pernah Bohong

Pelantun "Harus Malam Ini" dan "Menunggu Keajaiban" membubuhkan tiga emoji jempol berikut hati warna merah.

"Jam terbang memang tidak pernah membohongi hasil, di mana ada perjuangan juga pelajaran yang tidak ada sekolahnya. Apalagi jika seseorang itu memiliki kepribadian yang baik santun dan sangat humble. Perfecto," Mayangsari menyambung.

4 dari 5 halaman

Mayangsari Panutan Rossa

Mengakhiri status teksnya, Nyonya Bambang Trihatmodjo menulis, "Kamu memang pantas disebut Sang Diva, @itsrossa910." Unggahan ini membuat Rossa bangga sekaligus terharu.

Pencetak hit "Terlalu Cinta" dan "Aku Bukan Untukmu" merespons sanjungan Mayangsari di kolom komentar. Rossa menyebut Mayangsari salah satu seniman panutannya. "Mbak Mayang panutanku, makasih support-nya yang enggak pernah habis," Rossa membalas.

5 dari 5 halaman

Bawa 20 Pasukan

Rossa pun mengungkapkan bahwa Mayangsari malam itu terbang ke lokasi konser membawa 20 pasukan. "Terbang dengan 20 pasukan dan dresscode selalu juara! Love you, Mbak. Ocha banyak belajar dari Mbak Mayang," sambung Rossa seraya membubuhkan emoji wajah yang mencium.

Sejumlah artis menyukai unggahan Mayangsari, di antaranya pedangdut Inul Daratista dan mantan presenter infotainment Ingrid Kansil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini