Sukses

Nino RAN Tanggapi Kabar Kelenjar Getah Beningnya Bengkak

Kabar Nino RAN mengalami pembengkakan kelenjar getah bening beredar di medsos.

Liputan6.com, Jakarta Kabar Nino RAN mengalami pembengkakan kelenjar getah bening beredar di medsos. Kabar ini kali pertama diunggah Nino RAN via Instagram Stories pada Sabtu (23/11/2019) lalu.

Mengunggah latar warna hitam polos, Nino RAN memberi tahu para pengikutnya telah mengunjungi dokter.

Vokalis kelahiran Jakarta, 21 November 1987, itu diminta dokter beristirahat karena kondisi kesehatan kurang prima.

"Weekend berat. Kemarin cek ke dokter karena kelenjar getah bening bengkak. Katanya disuruh istirahat, kalau bisa jangan nyanyi dulu. Tapi… ya mau gimana?" tulis Nino RAN.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Beraktivitas Seperti Biasa

Keesokan harinya, Nino RAN menjalani aktivitas seperti biasa. Ia menyiar bersama Reza Chandika di Radio Delta FM Jakarta. Dalam unggahan di Instagram Stories pagi tadi, Nino tampak bugar memakai kaus oranye.

3 dari 5 halaman

Analisis Singkat

"Malam ini baru mau cek ke (dokter) spesialis, Mas," beri tahu vokalis bernama lengkap Anindyo Baskoro ketika dihubungi Showbiz Liputan6.com, Senin (25/11/2019) siang. Rekan duet Nagita Slavina di lagu "Benar Nyata" berharap, tidak ada gangguan serius terhadap kelenjar getah bening maupun organ tubuh lainnya.

Nino RAN menambahkan, kabar kelenjar getah bening bengkak yang ditulisnya kemarin merupakan analisis singkat seorang dokter.

4 dari 5 halaman

Pemeriksaan Lanjutan

Dibutuhkan pemeriksaan lanjutan untuk mengetahui kondisi sebenarnya. "(Informasi yang saya unggah) kemarin masih analisis singkat (dari) dokter," Nino RAN menyambung. Ia bercerita, pembengkakan kelenjar getah bening ini membuat suaranya sering habis saat menyanyikan lagu kedua atau ketiga saat manggung.

Nino RAN berterima kasih kepada penggemar yang mengirim doa dan semangat. Ia mengaminkan semua doa baik itu. "Amin, terima kasih untuk doa-doanya," beber kekasih aktris Della Dartyan.

5 dari 5 halaman

Doa Para Penggemar

Sebelumnya, sejumlah penggemar mengirim doa untuk para personel RAN yang punya jadwal manggung padat bulan ini. "Jangan lupa minum vitamin, kalau ada yang sakit nanti aku sedih," tulis seorang penggemar di kolom komentar akun Instagram terverifikasi RAN. Yang lain menambahi, "Sehat selalu kalian, biar bisa terus menghibur semua."

RAN sendiri tengah getol mengampanyekan seri single. Yang terbaru, single mewakili musik Asta Andoko bertajuk "Saling Merindu." Video klipnya akan mengudara pada 29 November 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.