Sukses

Giorgino Abraham Ubah Penampilan, Kini Mirip Remaja Brutal

Giorgino Abraham kembali membintangi sebuah film layar lebar terbaru.

Liputan6.com, Jakarta - Giorgino Abraham kembali membintangi sebuah film layar lebar terbaru. Kali ini, ia dipercaya memerankan Regan dalam film berjudul Dignitate.

Di film garapan rumah produksi MD Pictures itu, Giorgino Abraham tampil tidak seperti biasanya. Giorgino Abraham bakal memerankan sosok remaja brutal.

Peran sebagai pemuda brutal terbilang baru karena selama ini Giorgino Abraham kerap menjadi sosok pendiam dan protagonis.

Film arahan sutradara Fajar Nugros ini merupakan adaptasi dari novel berjudul sama yang sudah dibaca oleh banyak orang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lebih Antagonis

Dalam memerankan sosok remaja brutal ini, Giorgino Abraham pun harus mengubah sedikit penampilannya. Tujuannya agar ia lebih bisa terlihat antagonis.

 

3 dari 5 halaman

Terlihat Brutal

"Lebih ke hairstyle, make-upnya juga, efek dan lain-lain. Untuk make-up sangat bagus saya sangat suka. Muka saya kelihatan dark lah, kelihatan brutal, style rambut lebih kelihatan berantakan gayanya street style, jeans. Jadi image Regan sangat kuat di film ini," kata Giorgino Abraham saat dalam acara peluncuran poster film Dignitate beberapa waktu lalu di kawasan Matraman, Jakarta Timur.

 

4 dari 5 halaman

Tantangan

Padahal, Giorgino Abraham mengaku karakter Regan sangat bertolak belakang dengan kepribadiannya. Namun hal itu dianggapnya sebagai tantangan yang harus bisa ia jalani.

 

5 dari 5 halaman

Tayang Tahun Depan

"Seorang pemain harus bisa memainkan beberapa karakter, sometimes beradegan protagonis, sometimes kadang antagonis. Dan itu jadi tantangan, bisa nggak kita mainin itu dan itu jadi tantangan di setiap film saya," tegasnya.

Film Dignitate ini juga akan menghadirkan Al Ghazali dan Caitlin Helderman sebagai pemeran utamanya. Film ini rencananya akan tayang di bioskop pada 23 Januari 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.