Jorge Lorenzo, Pebalap yang Dicium Nikita Mirzani di Bali

Oleh Hernowo Anggie pada 25 Nov 2019, 11:30 WIB
Diperbarui 27 Nov 2019, 10:13 WIB
Jorge Lorenzo Dicium Nikita Mirzani saat Liburan di Bali

Liputan6.com, Jakarta - Kedatangan Jorge Lorenzo ke Bali mendapat perhatian khusus dari pecinta MotoGP di Indonesia. Pemilik lima gelar juara dunia MotoGP ini diketahui memilih Pulau Dewata sebagai lokasi berlibur.

Sebelum ke Bali, Jorge Lorenzo baru saja menuntaskan balapan terakhirnya di GP Valencia. Pebalap Repsol Honda ini memutuskan pensiun dari dunia balap motor setelah dihantam cedera tulang punggung.

Di Bali, Jorge Lorenzo berkesempatan untuk mengunjungi sejumlah tempat wisata menarik. Ia juga menarik perhatian saat berada di kawasan Seminyak, yang juga lokasi tempatnya menginap.

Tapi perhatian pecinta MotoGP, khususnya warganet, adalah kebersamaan Jorge Lorenzo bersama artis seksi Nikita Mirzani. Keduanya memang bertemu di Pulau Seribu Pura tersebut.

2 of 5

Dipeluk

6 Momen Liburan Jorge Lorenzo di Bali, Disambut Nikita Mirzani
Jorge Lorenzo (Sumber: Instagram/@jorgelorenzo99/@nikitamirzanimawardi_17)

Kedatangan Jorge Lorenzo di Bali disambut baik Nikita Mirzani. Saat pertama bertemu, Nikita Mirzani bahkan tidak melepas pelukannya dari Jorge Lorenzo

3 of 5

Akrab

Kedatangan Lorenzo di Bali juga disambut baik oleh artis cantik, Nikita Mirzani.
Jorge Lorenzo (Sumber: Instagram/@bilsky16_fans)

Keduanya pun terlihat begitu akrab bak teman lama. Jorge Lorenzo dan Nikita Mirzani juga tampak menghabiskan waktu bersama di Bali.

4 of 5

Dicium Nikita Mirzani

Lorenzo juga mendapat ciuman mesra dari Nikita Mirzani.
Jorge Lorenzo (Sumber: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Hal itu membuat Jorge Lorenzo dan Nikita Mirzani menjadi sorotan warganet. Pasalnya, Nikita Mirzani mengunggah foto mencium pipi Jorge Lorenzo di Instagramnya.

5 of 5

Tak Menolak

Lorenzo menikmati indahnya alam Ubud, Bali. Ia menyebut pulau seribu pura ini adalah tempat yang menakjubkan.
Jorge Lorenzo (Sumber: Instagram/@jorgelorenzo99)

Pembalap 32 tahun ini pun tidak terlihat menolak ciuman yang diberikan Nikita Mirzani. Yang jelas, Jorge Lorenzo bakal menghabiskan momen liburan panjang di Bali dengan melakukan banyak aktivitas. Penasaran?

Lanjutkan Membaca ↓