Sukses

Jorge Lorenzo, Pebalap yang Dicium Nikita Mirzani di Bali

Jorge Lorenzo merupakan pebalap MotoGP.

Liputan6.com, Jakarta - Kedatangan Jorge Lorenzo ke Bali mendapat perhatian khusus dari pecinta MotoGP di Indonesia. Pemilik lima gelar juara dunia MotoGP ini diketahui memilih Pulau Dewata sebagai lokasi berlibur.

Sebelum ke Bali, Jorge Lorenzo baru saja menuntaskan balapan terakhirnya di GP Valencia. Pebalap Repsol Honda ini memutuskan pensiun dari dunia balap motor setelah dihantam cedera tulang punggung.

Di Bali, Jorge Lorenzo berkesempatan untuk mengunjungi sejumlah tempat wisata menarik. Ia juga menarik perhatian saat berada di kawasan Seminyak, yang juga lokasi tempatnya menginap.

Tapi perhatian pecinta MotoGP, khususnya warganet, adalah kebersamaan Jorge Lorenzo bersama artis seksi Nikita Mirzani. Keduanya memang bertemu di Pulau Seribu Pura tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dipeluk

Kedatangan Jorge Lorenzo di Bali disambut baik Nikita Mirzani. Saat pertama bertemu, Nikita Mirzani bahkan tidak melepas pelukannya dari Jorge Lorenzo

3 dari 5 halaman

Akrab

Keduanya pun terlihat begitu akrab bak teman lama. Jorge Lorenzo dan Nikita Mirzani juga tampak menghabiskan waktu bersama di Bali.

4 dari 5 halaman

Dicium Nikita Mirzani

Hal itu membuat Jorge Lorenzo dan Nikita Mirzani menjadi sorotan warganet. Pasalnya, Nikita Mirzani mengunggah foto mencium pipi Jorge Lorenzo di Instagramnya.

5 dari 5 halaman

Tak Menolak

Pembalap 32 tahun ini pun tidak terlihat menolak ciuman yang diberikan Nikita Mirzani. Yang jelas, Jorge Lorenzo bakal menghabiskan momen liburan panjang di Bali dengan melakukan banyak aktivitas. Penasaran?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.