Sukses

Ashanty Menderita Penyakit Non Medis?

Ashanty diketahui juga mengidap penyakit  Autoium

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Ashanty diketahui menderita penyakit autoimun. Namun, pakar spiritual Anggra Inezya menilai Ashanty tidak hanya mengidap autoimun, melainkan juga menderita penyakit non-medis alias diguna-guna.

Ashanty diduga dikirimkan penyakit oleh orang yang tidak suka kepada dirinya dan keluarganya. Selain itu, pelaku diduga adalah orang yang tidak suka melihat keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah.

"Ada yang enggak suka sama hubungan rumah tangga Ashanty dan Anang Hermansyah," kata Anggra Inezya membacakan penerawangannya di kawasan Grogol, Jakarta Barat, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kesakitan

Perempuan asal Jawa Barat itu melihat beberapa efek sakit yang diderita Ashanty. Menurutnya, istri Anang Hermansyah itu kerap kesakitan saat petang hingga malam hari.

"Setiap magrib sampai malam dirasakan, gelisah, ketakutan, dan berontak," ujar Anggra.

 

3 dari 4 halaman

Berobat

Karena itu, Anggra Inezya menyarankan Ashanty untuk berobat secara non-medis atau alternatif. 

"Ashanty sakit medis ada, tapi justru sakit non-medis dirinya yang kebanyakan. Selain dokter, harus diobati juga secara non-medis, supaya sembuh normal," imbub Anggra.

 

4 dari 4 halaman

Kekebalan

Seperti diketahui, Ashanty divonis mengidap penyakit autoimun. Penyakit itu berefek pada sistem kekebalan tubuhnya yang kurang berfungsi dengan baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah
    Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah

    Ashanty

Video Terkini