Sukses

Agensi Ungkap Keadaan Goo Hara Menjelang Meninggal Dunia

Goo Hara tampil di Zepp Tokyo pada 19 November 2019.

Liputan6.com, Seoul - Goo Hara meninggal dunia di usia 28 tahun. Hingga saat ini Kepolisian Gangnam masih terus melakukan investigasi untuk mengetahui penyebab kematiannya.

Agensi Jepang Goo Hara, Production Oki, akhirnya merilis pernyataan resmi mengenai kepergian Goo Hara. Menurut perwakilan agensi, beberapa hari sebelum meninggal Goo Hara tampak baik-baik saja.

"Ketika dia tampil di Zepp Tokyo pada 19 November, dia dalam keadaan sehat dan tidak menunjukkan tanda-tanda yang tak biasa," kata perwakilan agensi seperti dilansir Koreaboo, Minggu (24/11/2019).

Baru-baru ini, ia baru saja menyelesaikan tur solonya yang bertajuk HARA Zepp Tour 2019 HELLO, yang berlangsung 13-19 November 2019. Goo Hara juga sempat merilis lagu baru di Jepang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aktivitas Solo

Goo Hara bergabung dengan agensi KeyEast pada 2016 setelah meninggalkan DSP Media. Ia beraktivitas di bawah naungan KeyEast dan anak agensinya, Content Y. Kontraknya pun berakhir pada Januari 2019.

Sementara bekerja tanpa agensi di Korea, sahabat mendiang Sulli ini menandatangani kontrak dengan agensi Jepang, Production Oki, dan melanjutkan kegiatannya.

 

Simak juga informasi berikut ini:

KONTAK BANTUAN

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tldigital.sahabatku

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini