Anggota Selebriti Narsis Lamar Artis Top Malaysia, Casko Wibowo atau Adik Miller Khan?

Oleh Aditia Saputra pada 24 Nov 2019, 09:30 WIB
Diperbarui 24 Nov 2019, 09:30 WIB
Selebriti Narsis
Perbesar
Tiga anggota Selebriti Narsis. (Ist)

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu personel geng Selebriti Narsis yang dikenal selalu memamerkan liburan dan berfoto narsis di hotel-hotel mewah Indonesia, dalam waktu dekat akan melamar kekasihnya, seorang artis top Malaysia.

Rencananya, lamaran tersebut akan diadakan di Pulau Bali pada sore (24/11/2019) ini. Lantas siapa di antara personel Selebriti Narsis tersebut yang akansegera melangsungkan lamaran?

Sebelumnya, diketahui bahwa dengan bergabungnya pengacara nasional Ferry Juan S.H. serta Artis Malaysia Isa Khan, jumlah personel Selebriti Narsis semakin ramai.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Bertambah

Awalnya, geng ini hanya beranggotakan sutradara Indonesia Casko Wibowo, aktor film Aliff Alli, dan selebriti muda Ian Wibowo. Kini, geng selebriti tersebut resmi menjadi lima orang personil.

Seiring bertambahnya personel Selebriti Narsis, tentunya membuat warganet penikmat dunia selebriti Tanah Air makin sulit menebak siapa di antara lima selebriti ini yang segera melangsungkan lamaran.

Akhir 2018 lalu, Selebriti Narsis berhasil membuat penasaran para pengguna media sosial selama beberapa minggu. Mereka membuat teka-teki siapa yang akan menikah di antara ketiga personelnya.

Kali ini, berhasilkah mereka kembali membuat penasaran warganet dengan teka-teki serupa? Siapa sejatinya personel Geng Selebriti yang akan melamar kekasihnya? Mari kita coba cari beberapa kemungkinan berikut ini.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

1. Casko Wibowo (sutradara dan produser FTV, 23 tahun)

Anggota Selebriti Narsis
Perbesar
Anggota Selebriti Narsis, sutradara Casko Wibowo bersama seorang gadis cantik blasteran. (Ist)

Casko Wibowo, sutradara pemegang 400 project fotografi dan videografi hotel berbintang 4 dan 5 serta International Chains di Indonesia, kembali digadang-gadang akan segera mengadakan lamaran.

Pasalnya, sempat beredar foto di Instagram saat ia bersama seorang gadis cantik berbalut gaun pengantin di sebuah Luxury Villa di Bali.

Mungkinkah Casko yang merupakan produser muda pemilik Production House dan Post Production ini akan segera melangkah ke pelaminan dalam waktu dekat? Mengingat satu tahun silam juga beredar foto viral Casko sedang bermain piano bersama seorang wanita cantik berambut pirang yang pada saat itu juga mengenakan gaun pengantin. Tetapi setelahnya, baru diketahui bahwa ternyata Aliff Alli dan Yulia Aska saat itu melangsungkan pernikahan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

2. Ferry Juan S.H (selebritas, pengacara nasional)

Selebriti Narsis
Perbesar
Anggota Selebriti Narsis, Pengacara Nasional Ferry Juan, SH bersama putrinya Niquita Juan di Italy.. (Ist)

Mungkinkah pengacara nasional Ferry Juan S.H. yang akan melamar seseorang dalam waktu dekat? Mengingat tokoh pemerhati hak anak Indonesia ini telahmenyandang status sebagai duda beberapa tahun silam setelah berpisah dengan Zarima Mirafsur.

Jika memang benar, di mana pengacara yang dijuluki Duren atau duda keren ini akan mengadakan acara lamaran? Siapakah wanita beruntung yang akanmendampinginya? Dari kalangan selebritas, model, atau justru dengan artis cantik dari Malaysia yang sedang dekat dengannya?

Kita tunggu saja kabar terbaru selanjutnya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

3. Isa Khan (bintang iklan dan artis Malaysia)

Mungkinkah artis Malaysia Isa Khan yang juga adik bungsu aktor Miller Khan dan Aliff Alli Khan akan melamar sang kekasih?

Jawabannya mungkin saja iya, mungkin saja tidak. Jawabannya bisa tidak, karena saat ini Isa ada di Malaysia. Sedangkan acara lamaran ini berada di Bali. Bila iya, karena dia memang memiliki kesamaan karakter dengan Casko yang sangat pintar menutup rapat-rapatperihal kisah asmaranya dari para awak media.

Jika memang benar artis ganteng yang memiliki suara emas ini akan melamar sang kekasih, siapakah gadis yang beruntung memenangkan hati seleb yang akrabdi sapa Isa tersebut? Sama-sama dari kalangan selebritaskah?

Scroll down untuk melanjutkan membaca

4. Aliff Alli Khan (aktor film, 28 tahun)

Mungkinkah aktor film dan pesinetron Aliff Alli yang akan melamar kekasihnya? Jawabannya tentu saja tidak. Dikarenakan seperti yang telah diketahui bahwa pemeran utama film Dua Syurga dalam Cintaku ini baru saja melangsungkan pernikahan di pengujung 2018 bersama selebgram Cantik Yulia Aska.

Kini, Alli dan Aska telah dikaruniai bayi super cantik danlucu berusia 6 bulan yang diberi nama Alishya Ismillah Khan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

5. Ian Wibowo (selebritas, director of photography, 16 tahun)

Selebriti Narsis
Perbesar
Anggota Selebriti Narsis, Selebriti Muda Ian Wibowo dan Artis Sinetron Hilda Vitria Khan di Alam Puri Luxury Villa Bali. (Ist)

Bagaimana dengan Ian Wibowo yang akrab disapa Ian? Mungkinkah selebriti muda yang baru berusia 16 tahun tersebut akan mengadakan acara lamaran? Jawabannya pun mungkin iya, mungkin saja tidak.

Mungkin iya karena dia pernah memajang foto berdua dengan artis nasional di Instagramnya. Mungkin juga tidak, mengingat usia Ian masih sangat belia, yakni baru menginjak 16 tahun.

Bahkan setelah diperhatikan, ternyata foto yang dipajang itu adalah saat Ian sedang syuting bersama sahabatnya, Hilda Vitria.

Berwajah tampan dan punya hobi memakai barang-barang bermerek, membuat pemegang puluhan endorsement brand-brand hotel International Chains di Indonesia ini, selalu menjadi pusat perhatian.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Enggan Membocorkan

Saat dimintai keterangan perihal siapa sesungguhnya yang akan mengadakan lamaran, personel termuda Selebriti Narsis ini tidak mau berkomentar banyak. Ian hanya membocorkan bahwa manajemen Selebriti Narsis akan menyiapkan acara candle light dinner untuk personelnya yang akan melamar kekasihnya.

Disampaikannya juga bahwa tempat itu didesain sangat mewah di rooftop hotel kenamaan di Legian Bali pada hari ini, Minggu, 24 November 2019.

"Dan siapapun dari kita yang akan menikah, setelah prosesi lamaran tersebut, pasti kita akan melakukan jumpa pers di Indonesia dan Malaysia untuk mengabarkan kabar bahagia ini," ungkap Indonesian Little VIP Photographer itu, saat dihubungi via telepon, beberapa waktu lalu.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya