Sukses

Nadia Saphira Dilamar Kekasih, Intip Momen Manis Pertunangannya

Nadia Saphira dihujani ucapan selamat oleh teman-temannya sesama artis.

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak muncul di layar kaca, Nadia Saphira datang membawa kabar bahagia. Ia telah dilamar kekasihnya yang diketahui bernama Mikael Mirdad.

Momen spesial ini diketahui dari unggahan Nadia Shapira belum lama ini. Ia mengunggah beberapa foto bersama sang calon suami.

"My Serendipity," tulis Nadia Saphira sebagai keterangan fotonya pada Senin (19/11/2019) lalu.

Dalam acara pertunangan tersebut, Nadia Saphira mengenakan baju berwarna abu-abu muda berbahan renda. Sementara Mikael Mirdad memakai batik dengan warna dominan abu-abu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kebahagiaan

Sembari memamerkan cincin pertunangan, Nadia Saphira dan kekasih juga tampak tersenyum. Pasangan ini terlihat begitu serasi dan berbahagia.

Prosesi lamaran Nadia Saphira dan Mikael Mirdad pun mendapat respons positif dari rekan-rekan selebritas. Mereka mengucapkan selamat di kolom komentar Instagram pesinetron berusia 32 tahun itu.

3 dari 4 halaman

Respons

"Congratulation Dear," tulis Luna Maya.

"Congratulation both of you. Nad you look so pretty," ujar Nana Mirdad.

"Congrats kak Nadia dan Ko Mikael," kata Karenina Sunny.

 

4 dari 4 halaman

Vakum

Nadia Saphira memang sudah lama vakum dari dunia keartisan. Nadia Saphira telah memilih jalannya menjadi seorang pengacara.

Sebelum memutuskan vakum dari industri hiburan Tanah Air, Nadia Saphira cukup sering membintangi banyak judul sinetron dan film, satu di antara adalah Cintapuccino. Wanita kelahiran 20 Oktober 1987 itu sendiri, mengawali kariernya lewat ajang Gadis Sampul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini