Sukses

Day6 Tak Sabar Reuni dengan Fans Indonesia

Day6 akan menggelar konser solo kedua bertajuk "Gravity" pada 30 November-1 Desember 2019 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Liputan6.com, Seoul - Desember tahun lalu, grup K-Pop Day6 untuk pertama kalinya menggelar konser di Jakarta. Kini, hampir tepat setahun kemudian, Young K dkk bakal reuni dengan My Day (sebutan bagi fansnya) di Indonesia.

Day6 akan menggelar konser solo kedua bertajuk "Gravity" pada 30 November-1 Desember 2019 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Konser ini, dipromotori oleh Mecimapro. 

Para personel Day6 yakni Sungjin, Dowoon, Jae, Young K dan Wonpil berharap bisa bertemu dengan lebih banyak My Day di Indonesia pada konser dua hari itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Sabar

Para anggota Day6 antusias dengan reuni ini. 

"Setelah satu tahun, akhirnya Day6 akan kembali ke Jakarta untuk berjumpa dengan My Day," kata Wonpil.

"Kami tidak sabar untuk membuat kenangan indah bersama kalian di konser. Mari ketemu," sambung Jae.

3 dari 5 halaman

Tempat Lebih Besar

Ternyata ada satu peningkatan dalam konser kedua Day6 di Indonesia. "Pada tur ini kami dapat bertemu dengan lebih banyak My Day di tempat acara yang lebih besar lagi," ujar Dowoon dalam sebuah video yang diunggah promotor beberapa waktu lalu.

 

4 dari 5 halaman

Keliling Amerika Serikat

Sebelumnya, Day6 sudah menggelar konser di New York, Boston, Miami, Dallas, Chicago, San Francisco pada September 2019, diikuti Singapura pada Oktober 2019, lalu Melbourne, Sydney dan Manila pada bulan berikutnya.

5 dari 5 halaman

Bangkok hingga Madrid

Setelah Jakarta, Day6 akan melanjutkan konser di Bangkok pada Desember 2019, lalu Milan, Paris, London, Amsterdam, Berlin, Brussels, Warsawa, Moskow, Lisbon dan Madrid pada Januari 2020.

 

(Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.