Baim Wong Rayakan Ultah Pernikahan Pertama dengan Foto Endorsement

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 25 Nov 2019, 18:00 WIB
Diperbarui 25 Nov 2019, 18:28 WIB
[Fimela] Baim Wong dan Paula Verhoeven

Liputan6.com, Jakarta - Baim Wong dan Paula Verhoeven sudah mengarungi rumah tangga bersama sejak pada 22 November 2018 lalu. Tentunya tahun ini menjadi ulang tahun pernikahannya yang pertama.

Menariknya, Baim Wong merayakannya dengan mengunggah foto yang menggelitik. Ia memajang foto barang endorsement pertamanya di Instagram bersama Paula Verhoeven.

Namun, Baim Wong tetap menuliskan kalimat romantis dan sayang kepada Paula, walaupun di akhir kalimatnya cukup membuat warganet terbahak-bahak.

2 of 5

Ucapan Baim Wong

Baim Wong dan Paula Verhoeven
Baim Wong dan Paula Verhoeven. (Instagram @baimwong)

"Selamat Ulang Tahun Perkawinan Pertama sayangku.Ini adalah Foto Endorse pertama kita sayang..Kita sama2 berdoa..supaya ada Endorse-endorse yang lain kedepannya," tulis Baim Wong dalam keterangan fotonya.

3 of 5

Ungkapan Paula Verhoeven

Baim Wong dan Paula Verhoeven
Baim Wong dan Paula Verhoeven. (Instagram @paula_verhoeven)

Menariknya, Paula Verhoeven malah menuliskan kalimat yang benar-benar mengharukan di media sosialnya. Bahkan, ia mengunggah foto bersama suami pada hari pernikahannya.

"Banyak yg bilang tahun pertama pernikahan adalah yang paling sulit, itu lah yang kita lakukan dalam ujian selama setahun ini. Untuk saling belajar karakter masing2, saling mengalah, dan saling mengisi satu sama lain. Tetapi setelah belajar dan memahami lebih banyak tentang satu sama lain sebagai individu, kita akhirnya belajar apa yang terbaik untuk kita bersama," ungkap Paula.

"Pernikahan bukanlah sekedar kebahagiaan sepanjang waktu. Sisi lainnya adalah kompromi, saling berbagi, menerima kekurangan satu sama lain dan selalu bersyukur, berdoa sm Allah, pasti Allah akan selalu melindungi dan menjaga kita Amin...Happy 1 year anniversary sayang, and forever to go love you!" lanjutnya.

4 of 5

Reaksi

Postingan Baim pun langsung dibanjiri komentar dari beberapa artis lain maupun warganet. Beberapa tergelitik saat melihat unggahan Baim Wong. Namun begitu membaca ungkapan Paula, banyak yang mendoakan agar rumah tangga mereka selalu abadi.

"Perasaan baru kemaren lihat bapau pergi bulan Madu, udah se tahun aja ya. Semoga langgeng terus," tulis @shyakinna.

"Semoga bahagia, langgeng hingga ajal memisah, Aamiin," kata warganet lain.

5 of 5

Pernikahan

Baim Wong dan Paula Verhoeven menikah pada 22 November 2018. Keduanya mengikat janji suci di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan. Baim dan Paula kala itu mengenakan busana adat Jawa.

 

Simak juga informasi berikut ini:

KONTAK BANTUAN

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tldigital.sahabatku

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.

Lanjutkan Membaca ↓