Sukses

Nisya Ahmad Angkat Suara karena Disebut Numpang Tinggal di Rumah Raffi Ahmad

Nisya Ahmad berbicara mengenai keputusannya untuk tinggal di rumah sang kakak, Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta - Adik Raffi Ahmad, Nisya Ahmad, kerap dihujani cibiran oleh sejumlah warganet. Ia beserta suami dan anak-anaknya disebut menumpang tinggal dengan Raffi Ahmad di Andara, Depok, Jawa Barat.

Dalam acara Hotman Paris Show yang tayang baru-baru ini, Nisya Ahmad dimintai penjelasannya tentang asumsi negatif tersebut. Ibu tiga anak itu lantas menceritakan awal mula mengapa ia bisa tinggal bersama sang kakak.

"Dulu kan aku di Bandung, terus waktu selesai kuliah ke Jakarta ikut di rumah suami di daerah Kebayoran Baru," ungkap Nisya Ahmad, seperti terlihat dalam video cuplikan talk show yang diunggah ke kanal YouTube Hotman Paris Show.

Tak lama setelah itu, rumah tangga Nisya Ahmad dan suaminya diterpa permasalahan. Keadaan ini mengharuskannya untuk berpindah dari kediamannya yang lama.

"Nah, rumah yang sekarang ditinggalin di Andara itu dulu kosong, enggak ada yang nempatin. Tadinya aku mau ngontrak sendiri," tutur adik pertama Raffi Ahmad tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Diizinkan Raffi

Niat Nisya Ahmad untuk mengontrak dicegah Raffi Ahmad. Akhirnya Nisya Ahmad dan keluarga kecilnya tinggal bersama dengan keluarga Raffi Ahmad hingga saat ini.

"Iya kata Aa Raffi 'Janganlah itu rumah kan kosong sayang engak ada yang nempatin'. Waktu itu Aa Raffi belum nikah, 'Udah tinggal di situ aja daripada nanti rusak enggak ada yang jagain, udah Nisya aja yang ngurusin'," paparnya.

3 dari 5 halaman

Finansial

Dalam kesempatan yang sama, Nisya Ahmad juga membantah dengan tegas tudingan tinggal bersama Raffi Ahmad karena Nisya dan keluarga belum mampu secara finansial.

"Bukan. Bukan karena itu (sulit ekonomi). Terus sekarang mau balik lagi ke rumah yang lama tapi rumahnya sudah dijadiin kantor," ungkap Nisya Ahmad.

4 dari 5 halaman

Mendompleng?

Lebih lanjut, Nisya Ahmad sendiri cukup dikenal sebagai seorang penyanyi. Meski begitu, ia juga membantah menggunakan nama Raffi Ahmad untuk mendompleng popularitas.

5 dari 5 halaman

Kecipratan

"Kan kita semua ada di dunia entertain passion-nya, kebetulan Aa Raffi namanya udah alhamdulillah banget. Siapa sih yang enggak tahu. Jadi mau enggak mau semua kegiatan ditempelinnya sama Raffi. Kecipratan gitu," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini