Sukses

Scooter Braun Dapat Ancaman Kematian karena Tuduhan Taylor Swift

Scooter Braun mengunggah sebuah pernyataan yang ditujukan kepada Taylor Swift.

Liputan6.com, Los Angeles - Beberapa bulan belakangan, industri musik dunia dihebohkan dengan sengketa antara Taylor Swift dan eksekutif musik Scooter Braun

Sengketa berawal pada awal tahun ini, setelah Scooter Braun membeli label rekaman Big Machine Group, tempat Taylor Swift merekam enam album pertamanya. Label ini memegang hak milik master rekaman dari lagu-lagu lama Swift.

Pada Juni lalu, Taylor Swift curhat bahwa dia "sedih dan muak" karena Big Machine dibeli oleh Scooter Braun, yang ia tuduh telah merundungnya di masa lalu. 

Baru-baru ini Taylor Swift menuduh label tersebut tidak mengizinkan diva berambut pirang ini untuk menyanyikan lagu-lama lamanya di American Music Awards (AMA), yang akan digelar Minggu (24/11/2019) malam waktu setempat.

Ternyata berita ini langsung memberikan dampak negatif kepada Scooter Braun

Pada Jumat (22/11/2019) lalu ia mengatakan keluarganya telah menerima "berbagai ancaman kematian" karena perseteruan dengan Taylor Swift. Ia juga memohon agar mereka bisa berdamai.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pengaruh Luar Biasa

Dalam sebuah unggahan Instagram yang ditujukan untuk Taylor Swift, pria yang meroketkan Justin Bieber ini menulis "ada banyak ancaman kematian yang ditujukan pada keluarganya sejak pelantun "Me!" itu melempar tuduhannya. 

"Saya berasumsi ini bukan tujuanmu tapi penting untuk memahami bahwa kata-katamu itu punya pengaruh luar biasa dan pesanmu bisa ditafsirkan berbeda-beda," tulis Scooter Braun.

 

3 dari 5 halaman

Ingin Damai

Scooter Braun mengaku ia sebenarnya telah melakukan upaya berdamai tanpa diketahui publik selama enam bulan terakhir. Namun ia merasa tak mendapat hasil dari usahanya.

Dia merasa tak ada pilihan "untuk meminta agar kita berdamai di hadapan orang banyak. Saya telah mencoba berkali-kali lewat perwakilanmu untuk menemukan solusi tapi sayangnya tak di sinilah kita sekarang."

 

 

4 dari 5 halaman

Bebas

Scooter Braun mengatakan mantan kekasih Tom Hiddleston ini bisa menampilkan lagu apa pun yang ia suka di AMA.

"Saya tak pernah dan tak akan melarang. Kau tidak butuh izin dari semua orang untuk melakukannya secara legal tapi saya di sini menyatakan secara jelas di depan publik sehingga tidak akan ada debat atau kebingungan," kata dia.

 

5 dari 5 halaman

Nominasi AMA

Taylor Swift sendiri akan mendapatkan penghargaan artis dekade ini di AMA. Dia mendapat lima nominasi lain, termasuk artis tahun ini dan album pop terbaik untuk rilisan barunya "Lover".

(Antaranews.com)

 

Simak juga informasi berikut ini:

KONTAK BANTUAN

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tldigital.sahabatku

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini