Sukses

Cerita Masayu Anastasia saat Dibilang Mirip Nenek-Nenek

Masayu Anastasia kerap disindir karena penampilannya.

Liputan6.com, Jakarta Artis Masayu Anastasia pernah mengalami kejadian tidak mengenakan. Seiring dengan waktu yang berjalan, dirinya pernah di-bully karena bentuk tubuhnya yang sudah semakin menua. 

Saat mengalami perisakan, Masayu Anastasia disebut memiliki tubuh yang terlalu kurus. Pipinya tirus dan juga keriput. Bahkan, warganet menganggap penampilan Masayu Anastasia terlihat lebih tua dari usia sebenarnya."

Gue pernah sih dibilang, 'Kempot banget sih kayak nenek-nenek'," kata Masayu Anastasia saat ditemui di perayaan ultah ke-3 Youth & Beauty Clinic di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Jumat (22/11/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Penolakan

Masayu Anastasia mengaku kalau hal itu tidak berhenti di situ saja. Bahkan, gara-gara pipinya yang terlihat keriput, ia juga pernah mendapat penolakan dari rumah produksi.

"Aku sering dikomplain dari pihak rumah produksi. 'Yah, kurus banget nih, jadi kelihatan tua banget mukanya, gemukin dong'," kenang Masayu Anastasia.

 

3 dari 5 halaman

Perawatan

Namun, alih-alih menggemukkan badannya, pemain sinetron ABG ini lebih memilih untuk melakukan perawatan. Salah satu perawatan yang ia jalani adalah filler, sehingga pipinya terlihat lebih chubby. 

"Karena 'kan, ininya (pipi bagian atas) agak susah. Walaupun berat badan naik berapa pun, susah. Ya sudah, filler deh," ujar Masayu.

 

4 dari 5 halaman

Berkecil Hati

Meski begitu, Masayu Anastasia mengaku tidak terlalu berkecil hati. Dirinya tetap mendapat dukungan dari anak kesayangannya, Samara Anaya Amandari.

"Dia tuh senang. Samara itu suka ibunya cantik, perawatan. Jadi ditanya tuh, 'Mau kemana?' Aku jawab, 'Mau ke klinik', 'Aku ikut.' Terus ngeliatin," pungkas Masayu Anastasia.

5 dari 5 halaman

Jargon

Ultah ke-3 Youth & Beauty Clinic di Grand Hyatt, Jakarta Pusat memiliki jargon #MENOLAKTUAâ„¢. Tua itu pasti tetapi menjadi muda itu pilihan. Menurut dr. Gaby Syerly, selaku dokter AntiAging di klinik yang berlokasi di Kemang Square lantai 1 ini, sebagai manusia mempunyai kodrat tiap tahunnya bertambah umur dan bertambah tua, namun bagaimana cara kita sebagai manusia menghargai dan merawat diri untuk selalu bersyukur atas karunia-NYA.

Acara 3rd Anniversary Youth & Beauty Clinic yang diadakan di The Residence On Five, Grand Hyatt ini juga menghadirkan beberapa pasien dari kalangan selebriti untuk memberikan pengalamannya selama menjalani rangkaian treatment anti penuaan. Di antaranya Robby Purba, Sophia Latjuba, Merry Riana, May Farida, Ussy Sulistyawati, Enzy Storia, Terry Putri, Alvin Adam, Rapper JFlow, Aura Kasih, dan masih banyak lagi. Mereka merasa puas dengan hasil yang terlihat dengan menjalani treatment rutin dan mengikuti prosesnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini