Ria Irawan Bahagia Dijenguk Mantan Kekasih

Oleh Meiristica Nurul pada 24 Nov 2019, 07:00 WIB
Diperbarui 25 Nov 2019, 23:13 WIB
[Bintang] Ria Irawan

Liputan6.com, Jakarta - Sudah beberapa hari ini Ria Irawan menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta. Kondisi Ria Irawan sempat menurun.

Namun di hari keempat, Ria Irawan mengalami kemajuan yang bagus. Ia sudah bisa berjalan ke toilet.

Itu diungkapkan Ria Irawan di akun Instagramnya, Kamis (21/11/2019). Bahkan, pemain film Bulan di Atas Kuburan ini, tampak bahagia.

"Never give up, hari ke empat, alhamdullilah. Semakin baik, tadi sudah bisa jalan ke toilet. Buat pasien di kamar ini, kalau bisa turun dari kasur rasanya sudah sesuatu banget," tulis Ria Irawan.

 

2 of 5

Lepas Infus

Ria Irawan (Foto: Instagram/@riairawan)
Ria Irawan (Foto: Instagram/@riairawan)

Kebahagiaan Ria Irawan bertambah di hari kelima. Aktris kelahiran Jakarta, 24 Juli 1969, ini sudah bisa bebas bergerak. Jarum infus yang menancap di tubuhnya pun sudah dilepas.

"Good morning... Hari kelima, infus sudah boleh dilepas, tetapi obat tetap masuk lewat mulut. Jalan dan bergerak sudah lebih nyaman karena tidak membawa botol infus," tambah Ria Irawan pada unggahan lain.

 

3 of 5

Dijenguk Rizal Mantovani

Ria Irawan (Foto: Instagram/@riairawan)
Ria Irawan (Foto: Instagram/@riairawan)

Ria Irawan kembali menunjukkan kegembiraannya meski masih menjalani perawatan di RSCM. Itu karena ia dijenguk oleh sutradara Rizal Mantovani.

Bintang sinetron Tante Tuti tak bisa menyembunyikan bahagianya saat berpose dengan pria yang pernah mengisi hatinya beberapa tahun silam.

 

4 of 5

Bertingkah Konyol

Dalam salah satu fotonya, Ria Irawan berpose konyol. Sementara, sutradara film box office Kuntilanak dan 5 Cm berada di belakang Ria Irawan.

5 of 5

Terima Kasih

Adik bungsu Dewi Irawan ini pun berterima kasih atas waktu yang diluangkan Rizal Mantovani untuknya.

"Makasi @rizalmantovani sudah mampir, sukses buat semua yang sedang kamu kerjakan. Love you," pungkas Ria Irawan.

 

Lanjutkan Membaca ↓