Sukses

Ria Irawan Bahagia Dijenguk Mantan Kekasih

Saat ini Ria Irawan, sudah tak lagi memakai selang infus.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah beberapa hari ini Ria Irawan menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta. Kondisi Ria Irawan sempat menurun.

Namun di hari keempat, Ria Irawan mengalami kemajuan yang bagus. Ia sudah bisa berjalan ke toilet.

Itu diungkapkan Ria Irawan di akun Instagramnya, Kamis (21/11/2019). Bahkan, pemain film Bulan di Atas Kuburan ini, tampak bahagia.

"Never give up, hari ke empat, alhamdullilah. Semakin baik, tadi sudah bisa jalan ke toilet. Buat pasien di kamar ini, kalau bisa turun dari kasur rasanya sudah sesuatu banget," tulis Ria Irawan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lepas Infus

Kebahagiaan Ria Irawan bertambah di hari kelima. Aktris kelahiran Jakarta, 24 Juli 1969, ini sudah bisa bebas bergerak. Jarum infus yang menancap di tubuhnya pun sudah dilepas.

"Good morning... Hari kelima, infus sudah boleh dilepas, tetapi obat tetap masuk lewat mulut. Jalan dan bergerak sudah lebih nyaman karena tidak membawa botol infus," tambah Ria Irawan pada unggahan lain.

 

3 dari 5 halaman

Dijenguk Rizal Mantovani

Ria Irawan kembali menunjukkan kegembiraannya meski masih menjalani perawatan di RSCM. Itu karena ia dijenguk oleh sutradara Rizal Mantovani.

Bintang sinetron Tante Tuti tak bisa menyembunyikan bahagianya saat berpose dengan pria yang pernah mengisi hatinya beberapa tahun silam.

 

4 dari 5 halaman

Bertingkah Konyol

Dalam salah satu fotonya, Ria Irawan berpose konyol. Sementara, sutradara film box office Kuntilanak dan 5 Cm berada di belakang Ria Irawan.

5 dari 5 halaman

Terima Kasih

Adik bungsu Dewi Irawan ini pun berterima kasih atas waktu yang diluangkan Rizal Mantovani untuknya.

"Makasi @rizalmantovani sudah mampir, sukses buat semua yang sedang kamu kerjakan. Love you," pungkas Ria Irawan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini